5 Wisata Terbaru di Batang Jawa Tengah yang Hits, Cocok untuk Liburan Keluarga dan Ngedate Sama Pacar

5 Wisata Terbaru di Batang Jawa Tengah yang Hits, Cocok untuk Liburan Keluarga dan Ngedate Sama Pacar

5 Wisata Terbaru di Batang Jawa Tengah yang Hits, Cocok untuk Liburan Keluarga dan Ngedate Sama Pacar-Instagram.com/yussirukhmana-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 wisata terbaru di Batang Jawa Tengah yang hits, cocok untuk liburan keluarga dan ngedate sama pacar. Penasaran apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Batang di Jawa Tengah merupakan kabupaten yang terkenal dengan keindahan alam yang memukau dan berbagai wisata terbaru yang hits.

Meskipun berada di antara beberapa kabupaten lain, Batang punya daya tarik wisata terbaru yang cocok untuk liburan keluarga dan ngedate bersama pacar.

Mulai dari taman bermain, beberapa pantai, dan coffee shop semuanya ada di Batang Jawa Tengah. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 wisata terbaru di Batang Jawa Tengah yang hits, cocok untuk liburan keluarga dan ngedate sama pacar.

BACA JUGA:Liburan Akhir Pekan Kemana? 5 Wisata Alam di Sekitar Gunung Ungaran Semarang, Lanskapnya Membius!

BACA JUGA:Liburan Murah yang Menyenangkan Bersama Si Buah Hati, 5 Tempat Wisata di Magelang untuk Healing dan Edukatif

5 Wisata Terbaru di Batang Jawa Tengah yang Hits, Cocok untuk Liburan Keluarga dan Ngedate Sama Pacar

Berikut ini adalah 5 wisata terbaru di Batang Jawa Tengah yang hits:

1. Way Kambang Edupark

Wisata terbaru di Batang Jawa Tengah yang pertama adalah Way Kambang Edupark. Way Kambang Edupark merupakan tempat bermain sekaligus belajar sehingga cocok untuk liburan bersama keluarga.

Destinasi wisata ini beralamatkan di Jalan Raya Reban Blado, Selambat Selopajang Timur, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang. Way Kambang Edupark buka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore dengan tiket masuk dewasa Rp 15 ribu dan anak-anak Rp 10 ribu saja.

Disana, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seru seperti berenang di waterboom, naik wahana permainan dan belajar tentang alam. Selain itu, tersedia banyak spot foto Instagramable seperti taman bunga dan tempat santai berbentuk rumah segitiga.

BACA JUGA:Menakjubkan 5 Wisata Curug di Semarang yang Cocok Untuk Dikunjungi Bareng Keluarga

BACA JUGA:Tempatnya Bikin Betah, 5 Tempat Wisata Air di Klaten Ini Harus Kamu Kunjungi, Tiket Masuknya Murah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: