5 Wisata Terbaru di Batang Jawa Tengah yang Hits, Cocok untuk Liburan Keluarga dan Ngedate Sama Pacar

5 Wisata Terbaru di Batang Jawa Tengah yang Hits, Cocok untuk Liburan Keluarga dan Ngedate Sama Pacar

5 Wisata Terbaru di Batang Jawa Tengah yang Hits, Cocok untuk Liburan Keluarga dan Ngedate Sama Pacar-Instagram.com/yussirukhmana-

2. Safari Beach di Jawa Tengah

Wisata terbaru di Batang Jawa Tengah yang kedua adalah Safari Beach di Jawa Tengah. Safari Beach di Jawa Tengah merupakan transformasi dari Batang Dolphin Center sehingga cocok untuk liburan bersama keluarga.

Destinasi wisata ini beralamatkan di Jalan Pantai Sigandu - Ujungnegoro,Klidang Lor, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang. Safari Beach di Jawa Tengah buka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul setengah 9 pagi hingga 5 sore dengan tiket masuk Rp 50 ribu per orang.

Disana, pengunjung juga dapat menikmati pantai sambil berkuliner di area beach tanpa tiket masuk mulai pukul 4 sore hingga 8 malam. Pengunjung cukup membayar parkir dan membeli makanan dan minuman saja.

3. Forest Kopi Kembang Langit

Wisata terbaru di Batang Jawa Tengah yang ketiga adalah Forest Kopi Kembang Langit. Forest Kopi Kembang Langit merupakan tempat nongkrong yang berada di tengah hutan pinus dengan udara sejuk dan pemandangan alam indah.

BACA JUGA:Liburan Gak Harus Mahal, 5 Tempat Wisata Populer di Klaten Ini Wajib Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

BACA JUGA:Liburan di Semarang Seharian? 5 Tempat Wisata di Ungaran yang Wajib Dikunjungi Saat Akhir Pekan

Destinasi wisata ini sangat cocok untuk liburan keluarga atau ngedate bersama pacar. Cafe ini punya konsep outdoor yang menawan sehingga pengunjung bisa merasakan suasana di tengah hutan pinus yang menyejukan. 

Disana terdapat berbagai jeni kopi, makanan dan camilan. Tak hanya cafe, disana juga terdapat Wahana Wisata Kembang Langit Park yang terletak di ketinggian. 

Mulai dari kolam renang, taman bunga, jembatan gantung, spot selfie dan gardu pandang. Forest Kopi Kembang Langit beralamatkan di Jalan Bandar Batur, Kembanglangit, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang. Kabupaten Batang. 

Forest Kopi Kembang Langit buka setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 10 pagi hingga setengah 8 malam.

BACA JUGA:Solusi Liburan Murah di Klaten, Inilah 5 Tempat Wisata yang Tiketnya Murah di Klaten, Ajak Buah Hati Kesini!

BACA JUGA:Yuk Kenalan dengan Wisata Baru di Bogor Ala Jepang Hidden Dragon Hills, Wisata Negeri Samurai di Tanah Sunda!

4. Ujung Senja di Pantai Ujung Negoro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: