Perbandingan Yamaha Nmax “Turbo” vs Honda ADV 160, Mana yang Lebih Cocok Untuk Penggunaan Harian?

Perbandingan Yamaha Nmax “Turbo” vs Honda ADV 160, Mana yang Lebih Cocok Untuk Penggunaan Harian?

Perbandingan Yamaha Nmax “Turbo” vs Honda ADV 160, Mana yang Lebih Cocok Untuk Penggunaan Harian?-Youtube.com/Teknologi Populer-

Sementera Honda ADV 160 mengusung mesin berkapasitas 156,9cc (dibulatkan 160 cc), 4 katup, pendingin cairan, dan sudah berteknologi injeksi eSP+ (enhanced Smart Power plus).

Dengan mesin tersebut, Honda ADV 160  yang menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW atau 15,8 Hp pada 8.500 rpm dan torsi puncak 14,7 Nm di 6.500 rpm.

2. Performa

Perbandingan Yamaha Nmax “Turbo” vs Honda ADV 160 yang kedua adalah performanya. Yamaha Nmax “Turbo”  punya sedikit lebih banyak torsi dan akselerasi yang lebih baik, terutama di putaran rendah. 

Sementara, Honda ADV 160 punya kecepatan yang lebih tinggi dan handling yang lebih baik di kecepatan tinggi.

BACA JUGA:Rahasia Dibalik Kesuksesan Penjualan Vespa Primavera S 150 i-get ABS, Bikin Konsumen Penasaran!

BACA JUGA:Dianggap Sebagai Pesaing Sengit Yamaha Aerox? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Honda AirBlade 160

3. Fitur

Perbandingan Yamaha Nmax “Turbo” vs Honda ADV 160 yang ketiga adalah karena fitur Yamaha Nmax “Turbo”. Yamaha Nmax “Turbo” dilengkapi dengan fitur-fitur modern.

Mulai dari Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), 2 mode berkendara, Traction Control System (TCS), Y-Connect, Y-Shift. lampu LED, dan panel instrumen digital, dual projector, electric power socket, smart key system, bagasi 25 liter, Stop & Start System, Rear Sub Tank Suspension dan juga ban tubeless bertapak lebar. 

Sementara, Honda ADV 160 memiliki fitur-fitur standar seperti kontrol traksi atau HSTC (Honda Selectable Torque Control), windscreen adjustable, ABS, lampu LED, electric power socket, ESS (Emergency Stop Signal), stang handlebar, wavy disk, bagasi 30 liter, Side Stand Switch, Keyless dengan alarm keamanan dan panel instrumen digital.

4. Kepraktisan

Perbandingan Yamaha Nmax “Turbo” vs Honda ADV 160 yang keempat adalah kepraktisan.  Yamaha Nmax “Turbo”” memiliki bagasi yang lebih luas (23.5 liter).

BACA JUGA:Pilihan Pengendara Pintar 5 Motor Matic yang Irit Bahan Bakar Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

BACA JUGA:Cara Menghemat Pengeluaran, 4 Motor Bebek yang Irit Bahan Bakar Ini Cocok Kamu Miliki, Harganya Murah Lho!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: