4 Facial Wash Skincare Lokal BPOM untuk Memutihkan Wajah, Glowing Bebas Noda Hitam dengan Harga Terjangkau

4 Facial Wash Skincare Lokal BPOM untuk Memutihkan Wajah, Glowing Bebas Noda Hitam dengan Harga Terjangkau

4 Facial Wash Skincare Lokal BPOM untuk Memutihkan Wajah, Glowing Bebas Noda Hitam dengan Harga Terjangkau-Tangkapan layar freepik.com-

Salah satu facial wash skincare lokal BPOM untuk memutihkan wajah ini mengandung ekstrak buah plum dan partikel micro cleansing yang lebih kecil.

Kulit pun akan terasa lebih segar dan glowing setelah menggunakan produknya. Memiliki nomor BPOM NA18201200726, produk ini cocok untuk kulit kusam dan noda hitam.

4. N'PURE Facial Wash Marigold

Terakhir, ada N'PURE Facial Wash Marigold. Sabun wajah dari brand skincare lokal ini bisa dipakai buat kamu yang memiliki tipe kulit sensitif.

BACA JUGA:5 Shampo yang Bagus untuk Rambut Kering, Super Melembapkan Bikin Rambut Mudah Diatur Nggak Ngembang Lagi

BACA JUGA:5 Rekomendasi Krim Kolagen untuk Wajah Kenyal dan Awet Muda, Tunda Tanda Penuaan Garis Halus dan Keriput!

Formulanya diklaim aman untuk tipe kulit tersebut karena tidak ada kandungan yang bisa menyebabkan kulit rentan iritasi atau alergi. 

Yap, sabun wajah ini bebas SLS, alkohol, dan paraben serta punya pH balance yang sesuai dengan kulit. Bisa dipakai mulai dari usia remaja, lebih tepatnya usia 14 tahun ke atas.

Kandungan yang ada di dalamnya yaitu ekstrak marigold yang akan membantu menjaga keremajaan kulit agar selalu kentang dan kenyal. Produknya aman, terdaftar BPOM NA18211209314.

Jadi, kamu mau pakai sabun wajah yang mana nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: