Cuma 90 Ribuan, Ini Battle Review Cushion The Originote vs Azzura yang Jadi Andalan Para Artis, Udah ada SPF!

Cuma 90 Ribuan, Ini Battle Review Cushion The Originote vs Azzura yang Jadi Andalan Para Artis, Udah ada SPF!

Battle review cushion The Originote vs Azzura.-background Freepik.com-background Freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Review produk kali ini ada battle review cushion The Originote vs Azzura. Keduanya sama-sama brand lokal yang punya harga ngga jauh beda yaitu kisaran 90 ribuan aja.

Kedua cushion ini cukup viral karena banyak direview oleh para artis dan influencer di media sosial. Dari kebanyakan review, memang kedua produk ini punya formula dan finish look yang bagus.

Untuk lebih jelasnya, yuk simak informasi selengkapnya tentang cushion The Originote vs Azzura. Apakah memang benar sebagus itu?

1. The Originote High Cover Serum Cushion SPF 35, Rp 92.000

The Originote High Cover Serum Cushion merupakan base makeup yang punya tekstur ringan saat digunakan di wajah. Cushion The Originote ini sudah memberikan full coverage yang akan menutup ketidaksempurnaan di wajah.

BACA JUGA:3 Cara Mudah Membuat Masker Pemutih Wajah dengan Bahan Dapur, Bikin Wajah Glowing Tanpa Skincare Mahal

BACA JUGA:3 Skincare Serum yang Bikin Glowing Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Wajah jadi Kencang Awet Muda Tanpa Noda

Untuk finish looknya, dia velvet to matte yang akan menghilangkan tampilan kilap di wajah. Kalau kamu punya aktivitas di luar ruangan, cushion ini sudah mampu melindungi wajah dari paparan sinar matahari.

Tak heran, kemampuannya dalam melindungi kulit dari paparan sinar matahari dengan SPF 35 PA++, jadi lumayan tinggi dan cukup efektif dalam membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Meski sudah full coverage, tapi dia udah ringan dikulit dan juga breathable atau kulit masih bisa bernafas, ngga bikin pori tersumbat. 

Keunggulan lainnya The Originote High Cover Serum Cushion ini sudah skincare infused cushion. Karena di dalamnya terdapat bahan aktif seperti vitamin c, niacinamide, dan rose yang akan bikin kulit tetap lembab dan mencerahkan.

The Originote High Cover Serum Cushion punya packaging simple dengan warna putih pekat dengan netto: 13gr cukup banyak untuk ukuran cushion.

Dengan The Originote High Cover Serum Cushion terdiri dari 12 shade yaitu: 1 Fair, 2 Fair Beige, 3 Light Warm, 4 Light Beige, 5 Light Neutral, 6 Medium Warm, 7 Medium Neutral, 8 Tan Neutral, 9 Tan Warm, 10 Deep Warm, 11 Deep Neutral, 12 Cool Deep.

BACA JUGA:Review 4 Cushion yang Cocok untuk 40 Tahun Ke Atas, Ampuh untuk Menyamarkan Tanda-tanda Penuaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: