Upgrade Hiburan Anda! Temukan 5 Smart TV 50 Inch Terbaik dengan Harga Terjangkau di Juli 2024

Upgrade Hiburan Anda! Temukan 5 Smart TV 50 Inch Terbaik dengan Harga Terjangkau di Juli 2024

Upgrade Hiburan Anda! Temukan 5 Smart TV 50 Inch Terbaik dengan Harga Terjangkau di Juli 2024-Youtube.com/ Tristan Electro-

Smart TV 50 inch terbaik yang keempat adalah CooCaa Smart TV 50S6G PRO. CooCaa Smart TV 50S6G PRO memiliki desain Infinity dengan  bezel tipis yang memberikan pengalaman menonton Anda menjadi lebih imersif.

Smart TV ini didukung resolusi 4K sehingga gambar yang ditampilkan menjadi sangat jernih dan detail. CooCaa Smart TV 50S6G PRO menggunakan sistem operasi Android TV yang memastikan akses mudah ke berbagai aplikasi. 

Sedangkan, teknologi Dolby Audio menghadirkan suara yang jernih dan mendalam. CooCaa Smart TV 50S6G PRO dibanderol dengan kisaran harga Rp 4,6 jutaan.

5. Changhong U50H7

Smart TV 50 inch terbaik yang terakhir adalah Changhong U50H7. Changhong U50H7 memiliki desain elegan dan bezel tipis yang memberikan tampilan modern.

BACA JUGA:Pingin Nonton Semifinal Piala Asia Indonesia Vs Uzbekistan di Rumah? Inilah Pilihan TV TCL Tanpa Set Top Box!

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi Google TV yang Punya Gambar Jernih dan Ukuran Layar Jumbo, Rasakan Kejernihan Gambar Lay

Smart TV ini dilengkapi dengan Google Assistant dan Chromecast built-in sehingga Anda dapat mengontrol TV dan berbagi konten dengan mudah. Changhong U50H7 menggunakan sistem operasi Android TV yang memastikan akses mudah ke berbagai aplikasi. 

Pengalaman menonton ini akan semakin imersif dengan fitur Dolby+++ sound. Changhong U50H7 dibanderol dengan kisaran harga Rp 4,5 jutaan.

Nah, itulah 5 Smart TV 50 inch terbaik dengan harga terjangkau di Juli 2024. Semoga informasi ini bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: