Mau Bedak Translucent yang Bisa Menahan Minyak dan Samarkan Pori-Pori? Simak Review Produk Teratu Beauty Ini

Mau Bedak Translucent yang Bisa Menahan Minyak dan Samarkan Pori-Pori? Simak Review Produk Teratu Beauty Ini

Mau Bedak Translucent yang Bisa Menahan Minyak dan Samarkan Pori-Pori? Simak Review Produk Teratu Beauty Ini-tangkapan layar shopee Teratu Beauty Official Shop-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Buat kamu yang sedang mencari bedak translucent yang bisa menahan minyak dan samarkan pori-pori, simak artikel berikut sampai akhir ya.

Bedak translucent bisa menjadi alternatif pilihan tepat buat kamu yang bingung menentukan shade produk. Bedak ini memiliki formula yang “tembus pandang” alias tidak berwarna.

Sekalipun warnanya tampak putih, formulanya bisa diaplikasikan tanpa pigmen. Alhasil, jenis bedak ini bisa dipakai untuk semua warna kulit.

Tapi sekalipun demikian, ada beberapa produk bedak translucent yang memiliki kemampuan samarkan pori-pori dan menahan minyak sekaligus.

BACA JUGA:3 Loose Powder Terbaik untuk Ngeblurin Pori-Pori, Flek Hitam Tersamarkan Hasil Matte Tahan Lama

BACA JUGA:4 Facial Wash Lokal Murah Meriah yang Memutihkan, Pudarkan Kusam dan Noda Hitam dengan Cepat

Salah satu rekomendasi produknya adalah Teratu Beauty Matte Blur Set Translucent Loose Powder. Formulanya memiliki Salicylic Acid, Centella Asiatica, Tea tree.

Penasaran tentang kandungan dan kemampuan dari bedak ini? Simak review produk yang akan membahas berbagai hal terkait bedaknya ya.

Bedak Translucent yang Bisa Menahan Minyak dan Samarkan Pori-Pori

1. Kemasan dan harga produk

Teratu Beauty Matte Blur Set Translucent Loose Powder adalah bedak tabur yang dikemas dalam wadah jar transparan dengan tutup warna hitam.

Desain kemasan tersebut cukup simpel tapi elegan sekaligus. Produknya sudah dilengkapi dengan aplikator untuk memudahkan pemakaian.

BACA JUGA:Cushion Terbaru Skintific untuk Samarkan Flek Hitam, Anti Kusam dan Crack Efektif Menahan Minyak 12 Jam!

BACA JUGA:DIY Masker Ampas Teh untuk Wajah Glowing, Angkat Sel Kulit Mati Berikut 3 Manfaat Sekaligus Cara Pakainya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: