Hp kamera Terbaik! Inilah Hp Oppo yang Memiliki Kamera Bagus Setara dengan DSLR dan RAM Besar Hingga 12 GB

Hp kamera Terbaik! Inilah Hp Oppo yang Memiliki Kamera Bagus Setara dengan DSLR dan RAM Besar Hingga 12 GB

Hp Oppo yang memiliki kamera bagus setara dengan DSLR dan RAM besar-ilustrasi Hp Oppo yang memiliki kamera bagus setara dengan DSLR dan RAM besar-Shopee

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tahukah kalian bahwa ada Hp Oppo yang memiliki kamera bagus setara dengan DSLR dan RAM besar yang bisa menyimpan file dalam kapasitas yang banyak?

Yups, selain memiliki harga yang cukup terjangkau, Oppo selalu menciptakan produk yang semakin berkembang yang bisa membuat para konsumennya nyaman.

Salah sau produk hp yang dimiliki Oppo ini adalah kameranya yang bagus dan tajam. Bahkan, ada beberapa jenis Hp Oppo yang digadang memiliki kamera profesional setalah dengan DSLR.

Tidak hanya itu saja, Hp Oppo tersebut juga memiliki RAM besar dan berbagai fitur canggih yang bisa membuat Hp Oppo memiliki performa maksimal.

BACA JUGA:Spesifikasi HP Rentang Harga Rp 2 Jutaan Terbaru Juli 2024, Tawarkan Performa dan Kamera yang Handal

BACA JUGA:Review Lengkap Spesifikasi iQOO Z9X, HP Mid Range yang Tawarkan Baterai 6000 mAh dan Chipset Gahar! 

Lantas, apa saja jenis Hp Oppo yang memiliki kamera bagus setara dengan DSLR dan RAM besar tersebut? Yuk simak informasinya di bawah ini sampai selesai.

1. Oppo Find X5 Pro

Hp Oppo yang memiliki kamera bagus setara dengan DSLR dan RAM besar yang pertama adalah Oppo Find X5 Pro.

Oppo Find X5 Pro ini memiliki tiga kamera di bagian belakang. Pertama kamera utama yang memiliki resolusi 50 MP, kedua kamera ultrawide dengan resolusi 50 MP, dan terakhir kamera telephoto dengan resolusi 13 MP.

Denggan kamera belakang yang dimiliki Oppo Find X5 Pro ini membuatnya memiliki kualitas foto yang luar biasa dengan detail tajam dan warna yang akurat serta memungkinkan zoom optik hingga 2x.

BACA JUGA:5 Daftar TWS Nokia Terbaik dengan Suara Jernih dan Desain Ergonomis: Nyaman Dengerin Musik Hingga Berolahraga

BACA JUGA:Hp Kamera Jernih dan Tajam Terbaru dan Performa Kuat, Nokia Zeus Max 2023 Murahnya Gak Ketolong!

Sementara untuk kamera depannya, Oppo Find X5 Pro ini memiliki kamera depan beresolusi 32 MP. Untuk ruang penyimpanannya sendiri, Oppi Find X5 Pri ini memiliki RAM 12 GB dan ROM 256 GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: