Inilah Kisah Rengoku Kyojuro yang Tidak Diceritakan dalam Anime Demon Slayer: Nyaris Gagal Menjadi Hashira

Inilah Kisah Rengoku Kyojuro yang Tidak Diceritakan dalam Anime Demon Slayer: Nyaris Gagal Menjadi Hashira

Inilah Kisah Rengoku Kyojuro yang Tidak Diceritakan dalam Anime Demon Slayer -Kimetsu no Yaiba-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Setelah Demon Slayer menyelesaikan season 4 di akhir musim lalu, kisah dari anime ini akan berlanjut ke seri trilogi Infinity Castle Arc di mana pertempuran dengan Muzan terjadi. 

Namun sebelum itu, dari banyaknya kisah yang disampaikan ternyata ada kisah dari Rengoku Kyojuro yang tidak diceritakan dalam anime. 

Karena dalam anime, Kyojuro hanya muncul beberapa kali sebagai karakter sampingan di season pertama dan sebagai tokoh utama di Demon Slayer: Mugen Train. 

Meski begitu, masih ada beberapa poin yang belum diceritakan dalam anime tersebut dan hanya ada dalam seri manga yang Gotouge rilis menjelang perilisan Mugen Train. 

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Muzan Tidak Dibunuh Yoriichi di Anime Demon Slayer: Samurai Terkuat pun Punya Kekurangan

BACA JUGA:Nonton Anime Terbaru Ramen Akaneko, Intip Kesibukan Kedai Ramen Milik Para Kucing: Imut Abis!

Kisah ini mencangkup misi pertama Kyojuro sebagai anggota Organisasi Pemburu Iblis dan juga kisahnya untuk menjadi Hashira atau Pilar. 

Karena seperti yang kita tahu, jalur untuk menjadi Hashira tidaklah mudah dan Kyojuro pun butuh waktu yang panjang untuk mencapai posisi tersebut. 

Secara mental dan moral, dia pun juga dituntut untuk menjadi Hashira karena Kyojuro lahir dari keluarga Rengoku yang sudah mengisisi posisi Pilar Api sejak era Sengoku. 

Namun terlepas dari hal itu, Kyojuro sendiri telah berjanji pada ibunya untuk menjadi Hashira kuat dan melindungi orang-orang yang lebih lemah darinya. 

BACA JUGA:Inilah Pertarungan Paling Ditunggu di Anime Demon Slayer: Infinity Castle Arc, Salah Satunya Shinobu vs Douma

Janji tersebut tetap dia pegang, bahkan setelah sang ibu meninggal dunia karena sebuah penyakit sebelum Kyojuro menjadi Hashira. 

Dari manga Demon Slayer Spin Off: Rengoku Special Oneshot, dari sini karakter sang ayah yang masih menjabat sebagai Pilar Api mulai berubah. 

Kematian sang ibu benar-benar membuat Rengoku Shinjuro terpukul dan mulai membawa sake setiap kali dia pergi dalam misi pengintaian iblis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: