Surga Tersembunyi di Salatiga, 5 Tempat Wisata Alam di Salatiga Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Liburan!

Surga Tersembunyi di Salatiga, 5 Tempat Wisata Alam di Salatiga Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Liburan!

wisata alam di Salatiga--Instagram/tapakhapsari

Sungai Benoyo Ngentak ini, menjadi salah satu destinasi wisata bagi para pengunjung yang ingin melihat habitat ikan koi berukuran besar.

Sungai yang memiliki aliran air bersih ini, biasanya digunakan oleh warga sekitar untuk mencuci dan juga mandi karena airnya masih terjaga keasriannya dan sangat bersih.

BACA JUGA:Jelajahi Pesona 5 Tempat Wisata Edukasi di Kendal, Liburan Seru untuk Anak Sekolah

BACA JUGA:Bikin Senang Keluarga Tidak Harus Mahal, 5 Wisata Air yang Ada di Kendal Ini Bisa Kamu Kunjungi Untuk Berlibur

3. Air Terjun Joko Tingkir

Rekomendasi tempat wisata alam di Salatiga, selanjutnya ada Air Terjun Joko Tingkir yang menjadi salah satu tempat wisata hits di Salatiga.

Disarankan, untuk datang kesini ketika musim hujan, sebab aliran airnya akan lebih bagus dan lebih indah, jika musim kemarau hanya memiliki 1 aliran saja, namun ketika musim hujan akan memiliki 3 aliran yang cukup deras.

Air Terjun ini sendiri, berada di daerah Krajan Kauman Kidul Kecamatan Sidorejo, dan sudah buka sejak pukul 8 pagi sampai 4 sore, harga tiket masuknya hanya Rp 10 ribu saja.

BACA JUGA:Ada yang Tiket Masuknya Gratis, 5 Tempat Wisata Terbaik di Kendal Ini Wajib Kamu Kunjungi, Dijamin Seru!

BACA JUGA:Pas Buat Healing, Inilah Tempat Wisata Terpopuler di Kendal dan Menjadi Wisata Favorit di Tahun 2024!

4. Air Terjun Umbul Songo

Salah satu air terjun yang cukup unik di Salatiga adalah Air Terjun Umbul Songo, dimana air terjun ini diapit langsung oleh Gunung Telomoyo dan juga Gunung Merbabu.

Selain memiliki percikan air terjun yang cukup deras, disini juga menyajikan pemandangan yang cukup indah dan berbeda dengan air terjun di tempat lain.

Air Terjun Umbul Songo sendiri, buka setiap hari dari pukul 8 pagi sampai 4 sore, dan untuk masuk kesini kamu hanya perlu membayar tiket sebesar Rp 10 ribu saja.

BACA JUGA:Review Top 3 Bedak Two Way Cake Andalan untuk Kulit Kering yang Awet dan Ga Makin Bikin Kering di Kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: