5 Motor Bekas yang Cocok untuk Touring Dibawah 50 juta, Dijamin Perjalanan Jauh Menjadi Menyenangkan

5 Motor Bekas yang Cocok untuk Touring Dibawah 50 juta, Dijamin Perjalanan Jauh Menjadi Menyenangkan

5 Motor Bekas yang Cocok untuk Touring Dibawah 50 juta, Dijamin Perjalanan Jauh Menjadi Menyenangkan-Youtube.com/hirudov-

Seluruh tenaga tadi di transfer ke roda belakang melalui perangkat pemindah gigi manual 5-speed. Dengan power tersebut, Kawasaki W175 SE memang cocok untuk touring jarak jauh.

Meskipun memang belum turun jauh dari harga barunya, tetapi Kawasaki W175 SE bekas dengan masa penggunaan yang belum lama sudah banyak beredar di pasaran dengan harga mulai dari Rp 25-31 jutaan.

2. Benelli Patagonian Eagle (2017)

Motor bekas yang cocok untuk touring dibawah 50 juta yang kedua adalah Benelli Patagonian Eagle (2017). Benelli Patagonian Eagle merupakan motor retro yang sedang digandrungi masyarakat. 

Motor retro ini mengusung mesin berkapasitas 250cc dengan dua silinder segaris ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 1 7,4 PS di 8.000 rpm dan torsi maksimal 16,5 Nm pada 6.000 rpm. 

BACA JUGA:Posisi Berkendaranya Nyaman, 5 Mobil yang Nyaman Dikendarai untuk Perjalanan Jarak Jauh Ini Layak Kamu Miliki!

BACA JUGA:Bikin Melongo Honda ADV 160 2024 Hadir dengan Banyak Kelebihan, Fiturnya Semakin Canggih dan Lengkap!

Seluruh tenaga tadi di transfer menggunakan gearbox manual limapecepatan. Dengan power dan posisi mengendarai yang sangat nyaman, Benelli Patagonian Eagle memang cocok untuk touring jarak jauh.

Patagonian Eagle bekas dengan masa penggunaan yang belum lama sudah banyak beredar di pasaran dengan harga mulai dari Rp 30 jutaan.

3. Suzuki Inazuma (2012)

Motor bekas yang cocok untuk touring dibawah 50 juta yang ketiga adalah Suzuki Inazuma (2012). Suzuki Inazuma 250 mulai rilis di Indonesia pada tahun 2012 dan disuntik mati pada tahun 2016 lalu. 

Motor sport ini mengusung mesin berkapasitas 248cc SOHC 2 silinder ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 24 PS dan torsi maksimal 22 Nm. Dengan power tersebut, Suzuki Inazuma memang cocok untuk touring jarak jauh.

BACA JUGA:Harga Murah Meriah! Inilah 5 Rekomendasi Oli Honda Vario yang Awet dan Tahan Lama

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic yang Cocok untuk Touring, Dijamin Bikin Nyaman Selama Touring

Meskipun sudah disuntik mati, tetapi Suzuki Inazuma 250 bekas masih banyak beredar di pasaran dengan harga mulai dari Rp 30-45 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: