Wow Semakin Memukau, New Honda Scoopy 2025 Siap Menyapa Para Pecintanya dengan Banyak Kelebihan!

Wow Semakin Memukau, New Honda Scoopy 2025 Siap Menyapa Para Pecintanya dengan Banyak Kelebihan!

New Honda Scoopy 2025--Instagram/hondafansbali

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Para pecinta skuter matic klasik retro modern siap-siap, karena sebentar lagi kabarnya New Honda Scoopy 2025 akan segera menyapa para penggemarnya di Indonesia.

Bahkan kabarnya, New Honda Scoopy terbaru ini menggunakan velg yang lebih elegan daripada generasi sebelumnya, ini membuatnya semakin menarik untuk dimiliki.

Namun, kabar yang beredar dan yang kami dapatkan, bahwa New Honda Scoopy yang kami maksud ini sebenarnya meluncur di Kamboja.

NCX Co.LTD, sebagai pihak APM Honda di Kamboja, berhasil menghadirkan motor ini dalam 2 varian, yaitu ada Scoopy Club 12 dan Scoopy Prestige.

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak 40 Tahun! Ini 3 Daftar Motor Bekas untuk Bapak-Bapak Usia 40 tahunan, Harga 3 Jutaan

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Bebek Terbaru yang Cocok untuk Bapak-Bapak Usia 40 Tahun, Dijamin Tangguh dan Irit

Ada yang unik dari varian Scoopy Prestige, dimana untuk velgnya sendiri dibalut dengan velg berukuran 14 inci, tidak seperti Scoopy yang masuk ke Indonesia.

Dimana untuk pasar Indonesia sendiri, New Honda Scoopy dibalut dengan velg berukuran 12 inci jadi terlihat lebih pendek dan lebih berisi.

Jika melihat secara detail, Honda Scoopy yang meluncur di Kamboja ini dibalut dengan velg milik saudaranya, yaitu All New Honda Beat.

Dimana velg tersebut, memiliki spesifikasi sebagai berikut, yaitu berukuran 14M/C untuk bagian depaannya dengan dipadukan ban berukuran 80/90, sementara itu untuk bagian belakangnya menggunakan ukuran 14M/C dengan ban berukuran 90/90.

BACA JUGA:Tak Hanya Honda X-ADV 750! Inilah 5 Motor Matik Bongsor Berkapasitas Mesin Besar Hingga 750cc

BACA JUGA:Anak Muda Merapat!Inilah 5 Rekomendasi Motor Matic Honda Terbaru 2024 yang Kekinian, Bikin Penampilan Stylish

Selain menggunakan velg berukuran 14 inci, motor ini juga dibalut dengan warna dan juga desain grafis terbaru yang semakin memukau.

Mengenai warnanya sendiri, ada 3 pilihan warna yang ditawarkan, diantaranya putih, merah dan hitam, sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan seleranya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: