Cuma 20 Ribuan! 2 Serum Wajah dari Viva Cosmetics Efektif Atasi Jerawat dan Bikin Awet Muda, Begini Reviewnya

Cuma 20 Ribuan! 2 Serum Wajah dari Viva Cosmetics Efektif Atasi Jerawat dan Bikin Awet Muda, Begini Reviewnya

Serum wajah dari Viva Cosmetics untuk jerawat dan anti aging.-Shopee Viva Cosmetics-Shopee Viva Cosmetics

BACA JUGA:5 Cuci Muka Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bantu Atasi Jerawat Kulit Bersih Hingga ke dalam Pori

Kemudian ada Salicylic Acid yang mengangakat sel kulit mati dan kotoran penyumbat pori mencegah timbulnya jerawat. Dan ada juga Centella Asiatica Extract sebagai antioksidan, yang membantu mengurangi minyak berlebih.

 

" Di muka cocok banget pakai rangkaian skincare Viva serum anti acne+collagen night cream nya wow bnget, ngilangin noda noda jerawat, dan mencegah jerawat. Tiap jerawat mau tumbuh, ditetesin serum, besok paginya langsung kempes. Pake Viva 2 bulan udah mulai halus kulit mukaku," kata akun nurul afida di halaman resmi Viva Cosmetics official online store.

2. Viva Anti Aging Serum With Triple Rejuvenating Active, Rp 20.475

Proses penuaan kulit wajar terjadi secara alami seiring bertambahnya usia. Lingkungan serta pola hidup yang kurang baik seperti polusi udara, kurangnya olah raga, waktu tidur yang kurang baik juga mempercepat proses aging pada kulit. 

Kini Viva pun menghadirkan Viva Anti Aging Serum. Sebuah serum perawatan kulit wajah yang membantu agar kulit wajah terhindar dari tanda penuaan kulit seperti kerutan, garis halus dan flek hitam, hingga kulit wajah yang mengendur.

BACA JUGA:4 Skincare Lokal BPOM dengan Kandungan Anti Aging, Bikin Wajah Awet Muda Bebas Kusam Tanpa Merkuri 

BACA JUGA:5 Krim Wajah Anti Aging Cocok untuk Usia 40 Tahun, dari Brand Terbaik yang Efektif Bikin Tampak Awet Muda!

Viva Anti Aging Serum ini dirancang dengan kombinasi bahan – bahan  aktif di dalamnya. Di antara kandungan ahan aktif di dalamnya yang bagus untuk menutrisi kulit seperti Sodium Hyaluronate.

Yang fungsinya bekerja maksimal memperbaiki struktur kulit, menjadikan kulit tetap terawat kencang, serta membantu mengurangi tanda – tanda penuaan kulit seperti kerutan dan garis halus.

Kemudian ada juga kandungan Collagen yang bikin kulit terjaga elastisitas, kekenyalan dan kekencangannya.   Serta kandungan Bakuchiol sebagai efek anti oksidan yang sangat baik sebagai proteksi kulit kita.

"Viva anti aging serum cocok sekali dengan kulitku sesuai usiaku, cepat menyerap ke kulit dan kulit kelihatan lebih kenyal dan sehat," kata akun t*****m di halaman resmi Viva Cosmetics official online store.

Untuk cara penggunaan kedua serum ini juga mudah, seperti serum pada umumnya. Pastikan wajah sudah dalam keadaan bersih optimal. Kemudian ambil Viva serum secukupnya, usahakan pipet aplikator tidak bersentuhan dengan kulit agar terjaga kebersihannya.

Oleskan merata pada wajah dan leher bersih, tepuk ringan hingga produk meresap sepenuhnya pada kulit wajah. Lanjutkan dengan penggunaan rangkaian skincare lainnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: