Battle Review Sunscreen Wardah SPF 50 Biru dan Orange, Mana yang Paling Awet dan Gak Luntur Saat Terkna Air?

Battle Review Sunscreen Wardah SPF 50 Biru dan Orange, Mana yang Paling Awet dan Gak Luntur Saat Terkna Air?

Battle Review Sunscreen Wardah SPF 50 Biru dan Orange, Mana yang Paling Awet dan Gak Luntur Saat Terkna Air? -Sulistyawati AR-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID  - Apa yang menjadi perbedaan dari produk-produk sunscreen Wardah? Guna mengetahui perbedaannya, kita lakukan battle review sunscreen Wardah spf 50 biru dan orange ya. Keduanya kira-kira mana yang paling ringan dan nggak bikin lengket di wajah ya? 

Wardah merupakan brand kecantikan local yang sangat popular di kalangan masyarakat Indonesia. Tidak heran jika produk-produk terbaik yang dihadirkan oleh Wardah selalu dinanti oleh banyak orang. 

Salah satu produk Wardah yang harganya terjangkau dan berkualitas adalah Sunsceen. Wardah memiliki beragam koleksi sunscreen yang diformulasi untuk memberikan perlindungan pada kulit wajah. 

Sunscreen menjadi salah satu rangkaian skincare yang harus digunakan saat kamu menjalankan rutinitas di dalam ruangan maupun di luar ruangan. 

Manfaat sunscreen sendiri bisa membantu mencegah munculnya beragam masalah pada kulit wajah akibat paparan sinar matahari. 

BACA JUGA:5 Bedak Wardah Terbaik untuk Kulit Wajah Berminyak Makeup Awet Bebas Kilap, Apakah Ada Bedak Favoritmu?

BACA JUGA:3 Foundation Glowing Wardah Dibawah 50 Ribu, Ampuh Tutupi Flek Hitam dan Kerutan Wajah jadi Glowing

Menggunakan sunscreen secara rutin sebelum menjalankan aktivitas dapat memberikan  perlindungan pada kulit wajah, agar wajah terhindar dari masalah flek hitam, jerawat, dan persoalan lainnya. 

Kandungan yang ada di dalam sunscreen juga bisa membuat kulit wajah menjadi lebih sehat dan cerah bercahaya. 

Apabila kulit wajah kamu bisa terlindungi secara optimal, maka bisa menggunakan sunscreen dari Wardah. Kalau kamu sering beraktivitas di lapangan, maka bisa menggunakan sunscreen Wardah yang memiliki SPF 50. 

Terdapat dua pilihan sunscreen Wardah yang memiliki SPF 50, yakni ada sunscreen Wardah biru (UV Shield Aqua Fresh Essence SPF 50 PA++++) dan sunscreen Wardah orange (Wardah UV Shield Active Protection Serum SPF). 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Foundation Terbaik Bikin Wajah Cerah Mulai 15 Ribu, Ada Brand Viral dari Purbasari hingga Wardah

BACA JUGA:3 Rekomendasi Day Cream Wardah untuk Wajah Glowing, Kulit Cerah dan Kencang Bebas Kusam!

Dari keduanya, mana yang kiranya paling tahan lama dan nggak bikin lengket di wajah ya. Supaya kamu bisa mengetahui kelebihan dari kedua produk tersebut, maka bisa lakukan battle review sunscreen wardah spf 50 biru dan orange.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: