3 Varian Serum Skintific yang Bisa Mencerahkan Noda Hitam di Wajah dalam 14 Hari,Kulit Mulus Glowing Anti Noda

3 Varian Serum Skintific yang Bisa Mencerahkan Noda Hitam di Wajah dalam 14 Hari,Kulit Mulus Glowing Anti Noda

Varian Serum Skintific yang Bisa Mencerahkan Noda Hitam di Wajah dalam 14 Hari,Kulit Mulus Glowing Anti Noda-Deny Ardi-Youtube

Kandungan tersbeut juga bisa membantu meredakan pigmentasi melanin, mumdarkan noda hitam bekas jerwat, memudarkan kemerahkan serta mampu mengunci kelembapan pada kulit wajah. 

Serum dari Skintific yang satu ini tergolong stabil dan tidak membuat kulit wajah menjadi iritasi. Teksturnya juga ringan dan berat molekulnya juga rendah. Sehingga serum ini bisa meresap ke dalam lapisan kulit wajah dengan mudah. 

3. Skintific 3% Tranexamic Acid Advanced Bright Serum

Serum Skintific 3% Tranexamic Acid Advanced Bright Serum ini telah diracik dengan tiga kandungan utama yang berupa 3% Liposomal Tranexamic Acid, 2% Alpha Arbutin, dan Glabridin.

BACA JUGA:3 Skincare Serum untuk Penuaan Dini Bpom Lokal Bebas Merkuri, Wajah Langsung Glowing Tanpa Noda Hitam

BACA JUGA:5 Skincare Wardah Terbaik untuk Hilangkan Flek Hitam Cocok Usia 40 Tahun ke Atas, Ada Serum Hingga Sunscreen!

Kandungan tersebutlah yang dapat membuat serum ini mudah diserap oleh kulit wajah. Selain itu, kandungan 3% Liposomal Tranexamic Acid yang ada di dalam produk tersebut juga bisa bermanfaat untuk mencerahkan kulit serta mampu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawta yang ada pada wajah. 

Kandungan 2% Alpha Arbutin juga bisa berperan untuk membantu meratakan warna kulit wajah, menyamarkan bintik-bintik hitam serta mampu memudarkan bekas jerawat pada wajah. 

Sementara untuk kandungan Glabridin yang telah diekstrak dari akar Licorice yang dapat berfungsi sebagai antioksidan yang bisa mencerahkan dan menenangkan kulit serta meredahkan kemerahan. 

Varian Skintific 3% Tranexamic Acid Advanced Bright Serum yang satu ini telah dilengkapi dengan Fast Release Technology yang berfokus pada melanin dan bisa menyerap pada kulit dengan cepat. 

Supaya serum ini dapat bekerja untuk mencerahkan dan melawan hiperpigmentasi pada wajah, maka serum ini dapat bekerja dengan 5 cara. 

Diantara cara tersebut adalah, mengurangi efek pembentukan melanin, memblokir jalur transduksi sinyal selama melanogenesis, membantu menghalangi aktivitas melanin, membantu  menghalangi melanosome ke keratinocytes serta mampu membantu menghalangi aktivitas melanin. 

Itulah beberapa varian serum Skintific yang bisa mencerahkan noda hitam yang ada di wajah dalam waktu 14 hari. Lakukan penggunaan serum Skintific secara rutin untuk mendapatkan hasil wajah mulus glowing bebas bercak di wajah secara cepat. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: