Lebih dari Cukup Untuk Daily Driver! Ini Rekomendasi HP dengan RAM 6/128 GB Harga 1 Jutaan, Chipset Dimensity

Lebih dari Cukup Untuk Daily Driver! Ini Rekomendasi HP dengan RAM 6/128 GB Harga 1 Jutaan, Chipset Dimensity

HP dengan RAM 6/128 GB harga 1 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Salah satu pilihan HP terjangkau saat ini adalah varian HP dengan RAM 6/128 GB harga 1 jutaan dari sejumlah brand yang banyak dijual di pasaran.

Selain masih relatif mudah ditemukan dengan harga murah, HP RAM 6 GB juga lebih dari cukup untuk kebutuhan harian. Kamu sudah bisa menjalankan berbagai fungsi dasar HP melalui pilihan HP di kapasitas RAM tersebut.

Dengan banyaknya opsi HP dari berbagai merek, tentu membuat kamu bingung memilih yang mana. Oleh karenanya, berikut akan disajikan untukmu sederetan rekomendasi HP dengan RAM 6/128 GB harga 1 jutaan paling worth it untuk dibeli.

Yuk, cari tahu daftarnya dan bagaimana ulasan lengkap dari masing-masing HP tersebut!

BACA JUGA Tampil Kekinian dengan Jajaran HP dengan Kamera 0.5 Harga 2-3 Jutaan Terbaik, Bidang Pandangnya Sampai 120 FOV

BACA JUGA Daftar HP Harga 5-6 Jutaan dengan Spesifikasi Rasa Flagship! Kualitas Kelas Premium, Harga Dibandrol Minimum

ITEL P55 5G

Masuk ke HP yang pertama di rekomendasi HP dengan RAM 6/128 GB harga 1 jutaan ada ITEL P55 5G, di mana dapur pacunya didukung chipset MediaTek Dimensity 608 5G fabrikasi 6 nanometer serta sudah dilengkapi dengan RAM 6/128 GB plus 6 GB Extended RAM.

Berkat spesifikasi tersebut, dalam pengujian AnTuTu Benchmark, skor yang didapatkan menyentuh angka 400.000-an.

HP ini juga mengusung panel IPS LCD seluas 6,6 inci beresolusi HD plus mendukung refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 180 Hz.

Tak hanya itu, HP ini juga mencoba bersaing dengan kamera utamanya yang beresolusi 50 MP ditambah dengan lensa sekunder 0,08 MP yang menawarkan kombinasi menarik untuk fotografi. Sementara untuk kebutuhan selfie dan video call, tersemat kamera beresolusi 8 MP. 

Smartphone yang mengisi daftar pertama HP dengan RAM 6/128 GB harga 1 jutaan ini menawarkan baterai tahan lama 5000 mAh serta dukungan 18W fast charging melalui port USB Type-C. Selain masih dibekali audio jack 3,5 mm, HP ini masih menggunakan mono speaker.

Jika kamu tertarik dengan spesifikasi dan fitur yang disajikan, HP ini bisa kamu dapatkan mulai dari kisaran banderol harga 1,4 jutaan saja.

BACA JUGA Simak Daftar HP Termurah Juli 2024 dengan Kamera 108 hingga 200 MP Berfitur OIS, Kamera Jos Anti Boncos!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: