4 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Kajen Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

4 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Kajen Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

4 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Kajen Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan-Youtube.com/WongJatipuro-

Taman Wisata Goa Macan Pekalongan juga menyediakan fasilitas pendukung yang cukup lengkap seperti tempat makan, kios cinderamata, dan area parkir yang memadai.

Taman Wisata Goa Macan berada di Jalan Kandangserang, Sawah Dan Kebun, Tambakroto, Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Tempat wisata ini dibuka setiap hari mulai pukul 07.00-17.00 dengan tarif masuk sebesar Rp 3 ribu.

2. Masjid Agung Al-Muhtaram Kajen Pekalongan

Tempat wisata terbaru dan terpopuler di Kajen Kabupaten Pekalongan yang kedua adalah Masjid Agung Al-Muhtaram Kajen Pekalongan. Masjid Agung Al-Muhtaram Kajen Pekalongan merupakan sebuah masjid megah dan landmark penting di Kajen.

Masjid ini memiliki arsitektur yang indah dengan detail mencolok yang menjadikannya sebagai tempat ibadah yang sangat berarti bagi umat Muslim di daerah tersebut.

BACA JUGA:Surga Tersembunyi di Salatiga, 5 Tempat Wisata Alam di Salatiga Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Liburan!

BACA JUGA:Si Kecil Pasti Suka, 5 Tempat Wisata Gratis di Salatiga Ini Bisa Kamu Kunjungi Bersama Keluarga, Dijamin Seru!

Desainnya memadukan elemen tradisional dan modern dengan kubah dan menara yang menjulang tinggi sehingga menciptakan panorama yang menakjubkan. Keindahan dan keagungan bangunan Masjid Agung Al-Muhtaram Kajen Pekalongan ini menjadikannya sebagai wisata religi populer yang banyak dikunjungi.

Masjid Agung Al-Muhtaram Kajen Pekalongan juga menyediakan fasilitas yang yang cukup lengkap, termasuk ruang wudhu dan tempat parkir yang memadai. 

Masjid Agung Al-Muhtaram Kajen Pekalongan berada di Tambor, Desa Nyamok, Kajen, Kab. Pekalongan, Prov. Jawa Tengah. Masjid  ini dibuka setiap hari, 24 jam dan gratis.

3. Taman Pendopo Kajen

Tempat wisata terbaru dan terpopuler di Kajen Kabupaten Pekalongan yang ketiga adalah Taman Pendopo Kajen. Taman Pendopo Kajen menawarkan area yang luas dan nyaman untuk pengunjung yang ingin bersantai, bermain atau sekadar menikmati suasana yang tenang. 

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Terpopuler di Doro Kabupaten Pekalongan yang Cocok Untuk Healing dan Melepas Penat

BACA JUGA:Yogyakarta Memang Istimewa! Inilah 5 Wisata Hits di Kaliurang Yogyakarta 2024, Cocok untuk Wisata Keluarga

Desain Taman Pendopo Kajen ini sangat menarik yakni berupa taman hijau yang rindang dengan area terbuka yang luas. Disana, tersedia berbagai fasilitas seperti bangku taman, area bermain anak dan jalur pejalan kaki yang nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: