Disebut Sebagai Gerobak Jepang, Penjualan Toyota Rush Selalu Meningkat Mengalahkan Toyota Fortuner, Kok Bisa Y

Disebut Sebagai Gerobak Jepang, Penjualan Toyota Rush Selalu Meningkat Mengalahkan Toyota Fortuner, Kok Bisa Y

Toyota Rush--Instagram/toyotasurabaya_heru

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Persaingan mobil SUV di Indonesia tidak pernah berhenti dan selalu ramai, Toyota Rush sendiri menjadi salah satu mobil yang masuk ke dalam segmen SUV di Indonesia.

Sebenarnya, di Indonesia sendiri memiliki banyak segmen mobil SUV, mulai dari Low, Small, Medium hingga Premium, dengan ini membuat konsumen bisa memiliki lebih banyak pilihan yang ditawarkan.

Diantara beberapa pilihan SUV yang ada di Indonesia, ada salah satu mobil SUV yang dikenal memiliki rasa berkendara yang tidak terlalu nyaman, tapi yang bikin herannya penjualannya selalu naik tiap tahunnya.

Bahkan, penjualan mobil SUV yang dijuluki sebagai gerobak dari Jepang ini, selalu berhasil mengalahkan penjualan dari Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero sampai Daihatsu Terios.

BACA JUGA:Anak Motor Merapat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Bekas untuk Touring Dibawah Rp 50 Juta, Motornya Garang!

BACA JUGA:Anti Boros! 5 Motor Honda Paling Irit BBM yang Cocok Untuk Touring, Dijamin Perjalanan Jadi Lebih Seru

Mungkin, karena yang sering terlihat di jalan raya adalah Toyota Fortuner, kebanyakan orang akan mengira bahwa mobil ini menjadi sebuah mobil terlaris di segmen mobil SUV, namun ternyata tidak.

Dilansir dari halaman resmi Gaikindo, ternyata yang disebut sebagai gerobak Jepanglah yang menjadi mobil SUV terlaris, yaitu Toyota Rush.

Dalam daftar mobil di Indonesia yang terlaris, selama periode Januari 2024 sampai Juni 2024, Toyota Rush berhasil menduduki posisi pertama sebagai mobil terlaris.

BACA JUGA:Perbandingan Honda X-ADV 750 vs ADV 150, Mana yang Lebih Cocok untuk Penggunaan Harian?

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak 40 Tahun! Ini 3 Daftar Motor Bekas untuk Bapak-Bapak Usia 40 tahunan, Harga 3 Jutaan

Toyota Rush ini, berhasil mencatatkan dirinya sebagai mobil SUV terlaris, dengan penjualannya yang mencapai 16.457 unit, selama periode Januari sampai Juni 2024.

Jumlah penjualan yang sebanyak ini, membuat Toyota Rush menjadi mobil SUV terlaris di Indonesia saat ini, bahkan mengalahkan saudara kembarnya Daihatsu Terios yang hanya tembus diangka 9.729 unit saja.

Namun, meskipun disebut sebagai gerobak Jepang, ada beberapa alasan kenapa Toyota Rush ini menjadi mobil SUV terlaris di Indonesia, berikut beberapa alasannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: