Cocok untuk Bapak-Bapak Umur 40 Tahun Keatas, Inilah 5 Motor Murah Bekas dan Irit, Ada Motor Bebek dan Matic!

Cocok untuk Bapak-Bapak Umur 40 Tahun Keatas, Inilah 5 Motor Murah Bekas dan Irit, Ada Motor Bebek dan Matic!

motor murah bekas dan irit--Instagram/kepinmon

Selanjutnya ada Honda Karisma, yang pernah menjadi idaman pada masanya di tahun 2000 an, motor dengan kapasitas mesin 125 cc ini, dikenal cukup bandel dan irit bahan bakar.

Honda Karisma ini, hadir sebagai motor bebek tangguh dan layak diandalkan untuk pemakaian harian, selain itu mesinnya pun cukup bandel.

Meskipun belum menggunakan teknologi injeksi, konsumsi bahan bakar yang ditawarkan oleh Honda Karisma ini cukup irit, hal inilah yang membuatnya banyak disukai oleh konsumen di Indonesia.

BACA JUGA:Anti Boros! 5 Motor Honda Paling Irit BBM yang Cocok Untuk Touring, Dijamin Perjalanan Jadi Lebih Seru

BACA JUGA:Perbandingan Honda X-ADV 750 vs ADV 150, Mana yang Lebih Cocok untuk Penggunaan Harian?

3. Suzuki Skywave

Rekomendasi motor murah bekas dan irit, selanjutnya ada Suzuki Skywave yang saat ini harga juga sangat murah mulai dari Rp 5 jutaan saja kamu sudah bisa membawanya pulang.

Suzuki Skywave sendiri, diproduksi antara tahun 2007 sampai 2011, dan banyak disukai oleh konsumen karena memiliki ketahanan mesin yang cukup baik dikelasnya.

Jika kamu menyukai sebuah tantangan, termasuk dalam urusan suku cadang, kamu bisa banget lho pilih motor ini, karena untuk urusan suku cadangnya cukup sulit didapatkan.

Ciri khas dari Suzuki Skywave sendiri, memiliki suara yang mesin yang cukup berisik, padahal kondisi knalpotnya pun standart.

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak 40 Tahun! Ini 3 Daftar Motor Bekas untuk Bapak-Bapak Usia 40 tahunan, Harga 3 Jutaan

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Bebek Terbaru yang Cocok untuk Bapak-Bapak Usia 40 Tahun, Dijamin Tangguh dan Irit

4. Yamaha Vega

Siapa sih yang tidak kenal dengan salah satu motor bebek legendaris ini di Indonesia, yang pernah menjadi motor andalannya para anak-anak muda yang suka balap.

Yamaha Vega sendiri, dulunya memang sering dijadikan motor untuk ajang balap, baik road race ataupun drag race karena mesinnya sangat mumpuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: