Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau, Suzuki Karimun All New Wagon R 2024 Layak Dijadikan Mobil Pertamamu!

Harganya Terjangkau Fiturnya Memukau, Suzuki Karimun All New Wagon R 2024 Layak Dijadikan Mobil Pertamamu!

Suzuki Karimun All New Wagon R 2024--Instagram/bmrtg_auto_design

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Suzuki Karimun All New Wagon R 2024 menjadi varian mobil hatchback terbaru yang diproduksi oleh pihak Suzuki Indonesia.

Suzuki Karimun All New Wagon R 2024 ini, menawarkan pembaruan desain serta fitur yang cukup signifikan, hal inilah yang membuatnya banyak menjadi sorotan oleh para pecinta mobil.

Adapun salah satu perubahan yang paling mencolok dari mobil ini adalah, pada bagian grill depannya sudah memiliki garis chrome tipis yang mampu memberikan kesan modern dan juga elegan.

Saat ini, lampu sein depan sudah terletak pada bagian spion samping sehingga menambah kesan lebih menarik dibandingkan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Sempat Terpilih Sebagai Motor Terbaik? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Honda ADV 150

BACA JUGA:Spesifikasinya Bikin Melongo Honda ADV 350 2024 Hadir dengan Banyak Kelebihan Istimewa, Pesaingnya Takut!

Sementara itu, pilihan warna dual tone juga menambah kesan lebih dinamis pada mobil ini, membuat siapapun yang melihatnya akan langsung terpesona.

Selanjutnya, pada bagian interiornya sendiri Suzuki Karimun All New Wagon R 2024 ini juga mengalami banyak perubahan dari generasi sebelumnya.

Dimana saat ini pada bagian interiornya, sudah memiliki layar infotainment berukuran 8 inci dan sudah mendukung konektivitas Bluetooth dan USB.

Kehadiran layar ini, mampu memudahkan pengemudinya dan juga penumpang untuk tetap selalu mengakses berbagai fitur hiburan dan juga navigasi.

BACA JUGA:Kembali Bernostalgia dengan 5 Mobil Sedan Murah Nyaman dan Keren Ini, Harganya Dibawah 100 Juta!

BACA JUGA:5 Motor Matic Yamaha Murah di Juli 2024: Pilihan Terbaik untuk Berkendara Hemat Di Berbagai Kondisi

Tidak hanya itu saja, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan sistem canggih yaitu ISS atau Idling Stop System, yang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar, yaitu dengan cara mematikan mesin secara otomatis ketika berhenti di lampu merah atau jalanan yang macet.

Meskipun mobil ini sudah mengalami pembaruan pada desain dan fiturny, namun nyatanya untuk urusan dapur pacunya masih mengandalkan mesin bensin berkapasitas 1.0 liter K10B dan sudah terbukti andal dan irit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: