Pesona Jin BTS Bawa Obor Olimpiade Paris 2024, Pesona Ketampanannya Tetap Terpancar Meskipun Natural

Pesona Jin BTS Bawa Obor Olimpiade Paris 2024, Pesona Ketampanannya Tetap Terpancar Meskipun Natural

Pesona Jin BTS Bawa Obor Olimpiade Paris 2024-instagram-@jin

1. Mengenakan Pakaian dengan Nomor Dada E109

Salah satu hal yang menarik perhatian dari penampilan Jin BTS yakni pakaian yang dikenakan. Pasalnya Jin BTS terlihat menawan dengan pakaian yang dikenakan, terlihat semakin bersinar.

Jin BTS juga diketahui mengenai pakaian dengan nomor dada E109. Dia berbaris bersama rekan-rekanya yang juga membawa obor untuk pembukaan olimpiade. 

2. Tampilan yang Natural dan Simpel

Sebagai mega bintang Korea, ketika sedang bersama member BTS untuk tampil diatas panggung sudah pasti `mengenakan berbagai pakaian yang cetar dan memukau mata. Namun kali ini berbeda dari biasanya, sebab Jin BTS ini justru mengenakan kaos sederhana. 

Namun demikian, meskipun tampil dengan natural dan pakaian yang simpel namun wajah Jin BTS tetap memancarkan aura bintang. Dirinya memang sudah gagah sehingga memakai jenis pakaian apa saja tetap ok. 

3. Didampingi oleh Bodyguard dan Panitia Penyelenggara

Sebagai mega bintang Korea dan memiliki fans terbesar, maka Jin BTS perlu mendapatkan kawalan khusus. Hal ini juga terjadi ketika dirinya membawa obor untuk rangkaian acara pembukaan Olimpiade Paris 2024. 

Bagaimana tidak? Pasanya Jin BTS tetap dikawal oleh para bodyguard. Hal ini bukan tanpa sebab, pasalnya popularitas BTS yang semakin mendunia membutuhkan penjagaan yang ketat untuk semua membernya. 

BACA JUGA:Wow Booming Banget! Inilah Diet Intermittent Fasting Ala Jungkook BTS yang Viral

BACA JUGA:Rekomendasi dari RM BTS! Ini 3 Novel Fiksi yang Wajib Dibaca Para Army

4. Army yang Merasa Bangga

Meskipun hanya membawa obor dalam pagelaran pembukaan Olimpiade Paris 2024, namun Army tetap bangga dan sangat mengapresiasi. 

Itulah beberapa pesona Jin BTS bawa obor Olimpiade Paris 2024. Bagaimana? Apakah kamu terpesona dengan ketampananya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: