Seberapa Penting Peran Heiter dalam Kelompok Pahlawan di Anime Frieren? Jangan Kaget dengan Kekuatan Aslinya!

Seberapa Penting Peran Heiter dalam Kelompok Pahlawan di Anime Frieren? Jangan Kaget dengan Kekuatan Aslinya!

Seberapa Penting Peran Heiter dalam Kelompok Pahlawan di Anime Frieren? -Sousou no Frieren-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Bagi kamu yang mengikuti kisah Sousouno Frieren, kamu mungkin bertanya-tanya mengenai peran Heiter dalam Kelompok Pahlawan. 

Sejak pertama kemunculannya di anime maupun manga, Heiter jarang sekali memperlihatkan kemampuan apa saja yang dia miliki. 

Kita juga kurang tahu seberapa kuat dia hingga bisa bergabung dengan Kelompok Pahlawan Himmel dalam perjalanan melawan Raja Iblis. 

Namun, sedikit-demi sedikit kita mulai tahu peran Priest atau Pendeta dalam sebuah Party atau Kelompok dari kehadiran Sein. 

BACA JUGA:Sinopsis Anime Terbaru Wistoria Wand and Sword: Action Fantasy dengan Animasi Super Smooth

BACA JUGA:Alur Cerita Anime Spice and Wolf Remake Terbaru: Bakal Ada Ending Baru dan Grafik yang Lebih Ciamik!

Pada dasarnya, tugas Priest dalam sebuah Party adalah sebagai healer. Hal ini karena Priest memiliki ilmu Sihir Dewi, yang salah satunya adalah sihir penyembuhan. 

Meski Frieren bisa menggunakan sihir penyembuhan dari Kitab Suci, namun Heiter memiliki kemampuan lebih dalam mengenai hal ini. 

Tidak hanya sihir penyembuhan, Heiter juga menguasai sihir serangan berupa Tiga Tombak Dewi dan mampu melancarkan serangan jika diperlukan. 

Dia bahkan sudah mempelajari mantra dari sihir ini sebelum dia melakukan perjalanan bersama Himmel dan Kelompok Pahlawan. 

BACA JUGA:The Elusive Samurai sudah Tayang di Netflix, Begini Alur Ceritanya! Anime Penuh Aksi dan Pengkhianatan

BACA JUGA:Ini Dia 7 Karakter yang Lebih Kuat dari Frieren Sepanjang Seri Anime dan Manga Frieren: Beyond Journey's End

Dalam chapter 97 Sousou no Frieren, Heiter muncul dalam ingatan Frieren saat Kelompok Pahlawan terkurung dalam perangkap Iblis Böse yang Abadi. 

Saat itu Frieren kesulitan untuk menghancurkan perangkap tersebut dan mengatakan bahwa dirinya perlu 2 bulan untuk menganalisis perangkap tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: