50 Juta Bisa Dapat Motor Touring? Tenang, Inilah 5 Daftar Motor Touring yang Gagah dan Murah

50 Juta Bisa Dapat Motor Touring? Tenang, Inilah 5 Daftar Motor Touring yang Gagah dan Murah

Daftar Motor Touring yang Gagah dan Murah-youtube.com- OTOBALANCING BLOG

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Mau turing tapi tapi bingung pakai motor apa? Jangan khawatir sebab ada beberapa daftar motor touring yang gagah dan murah loh. Mau tau bukan? Yuk pastikan tidak skip artikel ini. 

Jenis motor yang digunakan untuk touring memang seringkali memiliki harga yang mahal. Bukan hanya soal desain saja, namun spesifikasi motornya yang lebih kuat dan sangar dibandingkan dengan motor untuk harian. 

Namun tenang saja, ada beberapa jenis motor touring yang dibandrol dengan harga yang tak jauh berbeda dengan jenis motor harian. Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor tersebut, maka pastikan tidak skip artikel ini. 

BACA JUGA:Murah dan Berkualitas! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring 250 cc Dibawah Rp 100 Juta, Dijamin Performa Garang

BACA JUGA:Cocok untuk Bapak-Bapak Umur 40 Tahun Keatas, Inilah 5 Motor Murah Bekas dan Irit, Ada Motor Bebek dan Matic!

Daftar Motor Touring yang Gagah dan Murah

Terdapat beberapa jenis motor touring yang gagah dan murah loh. Ini bisa jadi solusi untuk kamu yang ingin memiliki motor touring namun dengan harga yang murah. 

Tertarik untuk memiliki jenis motor tersebut? Berikut adalah beberapa  daftar motor touring yang gagah dan murah, diantaranya adalah:

1. Kawasaki Versys-X250

Salah satu jenis motor touring yang gagah dan murah yakni Kawasaki Versys-X250. Motor jenis ini dibandrol dengan harga sekitar 67 jutaan loh. Meskipun harganya lebih murah untuk kelas motor touring, namun spesifikasi mesin nya jangan diragukan.

Sebagai informasi, bahwa jenis motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc. Tentu kapasitas ini tergolong besar dan sangat cocok untuk touring jarak jauh. 

Selain itu, jenis motor ini juga istimewa loh, sebab performa putaran bawah hingga menengah menjadi lembut, mudah untuk dikendalikan. Hal ini karena memiliki dua silinder. 

BACA JUGA:Super Hemat Beli Motor Matic Honda di Pekalongan, Hematnya hingga Jutaan Bulan Ini

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Bebek Terbaru yang Cocok untuk Bapak-Bapak Usia 40 Tahun, Dijamin Tangguh dan Irit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: