Bikin Tercengang! Review Alur Cerita Film Korea Terbaik Sepanjang Masa yang Meraih 4 Penghargaan “Parasite”

Bikin Tercengang! Review Alur Cerita Film Korea Terbaik Sepanjang Masa yang Meraih 4 Penghargaan “Parasite”

film korea terbaik sepanjang masa -ilustrasu film korea terbaik sepanjang masa "Parasite"-youtube.com

Di sini, Ki-Woo dan adiknya Ki-Jung, berusaha untuk membuat semua anggotanya diterima untuk bekerja di rumah keluarga itu.

Ki-Woo sebagai tutor anak sulung, Ki-Jung menjadi tutor anak bungsu, sang ibu bernama Choong-Sook (Jang Hye-Jin) menjadi asisten rumah tangga, sedangkan sang ayah bernama Kim Ki Taek (Kang Ho Song) menjadi sopir pribadi sang tuan rumah.

Hal tersebut berjalan baik, hingga sesuatu yang tak terduga mereka alami. Hal ini berawal dari sang mantan asisten rumah tangga bernama Moon –Gwang (Lee Jung-Eun)  yang meminta tolong untuk dibukakan pintunya.

BACA JUGA:Spoiler Lovely Runner dan Blue Britday, Drakor anak SMA bertemakan mengulang masa lalu Terbaik Rating Tinggi!

BACA JUGA:Drakor Fantasi Penuh Magic! Inilah 3 Drakor Bertemakan Sihir yang Seru yang Jadi Drama Favorit Ditonton 2024

Pada saat tersebut, mereka mengetahui bahwa terdapat ruang bawah tanah yang tidak diketahui oleh sang tuan rumah. Hal ini dikarenakan, sang pemilik rumah tersebut adalah orang yang baru membelinya.

Sementara Moon-Gwang merupakan orang lama yang juga pernah menjadi asisten rumah tangga di sana. Saat ruang bawah tanah tersebut terbuka, mereka menemukan bahwa sang suami dari Moon Gwang tinggal di sana.

Tidak hanya mengetahui bahwa suami dari Moon Gwang tinggal di bawah tanah, Moon Gwang pun mengetahui bahwa ternyata yang bekerja di rumah tersebut merupakan sebuah keluarga kecil.

Hal ini dikarenakan, pada saat Moon-Gwang kerumah itu, Ki-Woo dan keluarga juga sedang berkumpul dan menikmati semua kekayaan tersebut.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik film Jurnal Risa the Movie, Film Horor Seram dan Menegangkan yang tayang di XXI Pekalongan

BACA JUGA:Ini Dia Fakta Menarik Film Despicable Me 4 yang Masih Tayang di XXI Pekalongan yang Bikin Kpopers Histeris!

Malam tersebut merupakan malam naas bagi keluarga tersebut. Hal ini bermula pada saat sang tuan rumah tidak jadi pergi berlibur dan memutuskan untuk pulang.

Hal tersebut tentunya menjadi ajang Moon-Gwang untuk memberitahukan pada sang tuan bahwa yang bekerja di sana merupakan sebuah keluarga yang miskin.

Hal tersebut tentunya tidak dibiarkan oleh Ki-Woo dan keluarga. Mereka membagi peran masing-masing untuk membersihkan rumah dan mengurung Moon-Gwang dan suami di bawah tanah.

Namun, Moon-Gwang berhasil melarikan diri dan pada saat di pintu yang menghubungkan ruang bawah tanah dan rumah utama, Moon-Gwang bertemu dengan Choong-Sook.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: