Tahan Minyak 12 Jam? Battle Review Maybelline Fit Me Matte Powder Foundation dan Compact Powder

Tahan Minyak 12 Jam? Battle Review Maybelline Fit Me Matte Powder Foundation dan Compact Powder

battle review maybelline fit me matte powder foundation dan compact powder-Youtube.com/ Hai Ariani-Youtube.com/ Hai Ariani

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Berikut ini akan dijelaskan battle review maybelline fit me matte powder foundation dan compact powder. Mana yang paling efektif menahan minyak?

Buat kamu yang punya masalah minyak berlebih pada wajah cara untuk mengatasinya biasanya menggunakan bedak untuk membantu menyerap minyak berlebih.

BACA JUGA:Harga dan Hasilnya Ga Beda Jauh? Simak Review Battle Cushion Hanasui Vs Salsa Berikut, Mana yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik yang Tahan Lama Hingga 12 Jam! Hasil Matte Bebas Kilap Cocok Buat Ngantor Mulai 40 Ribu

Namun seringkali penggunaan bedak tidak cukup untuk menahan minyak, sehingga perlu beberapa kali touch up untuk menjaga kilap pada wajah supaya tidak berlebih.

Hal ini tentu saja merepotkan bukan? Maka dari itu kamu juga perlu memilih bedak yang tepat sesuai dengan kondisi kulit dan punya oil control hingga ber jam jam.

Maka dari itu, pada artikel ini akan kita jelaskan battle review maybelline fit me matte powder foundation dan compact powder yang bsia kamu simak untuk jadikan pertimbangan.

BACA JUGA:Harganya Sama-sama di Bawah 100 Ribu, Begini Review Battle Cushion Salsa Vs Goute, Bagus yang Mana ya?

BACA JUGA:Review Battle Cushion Skintific Vs NPure untuk Semua Jenis Kulit, Kira-kira Lebih Bagus dan Awet yang Mana?

Battle Review Maybelline Fit Me Matte Powder Foundation dan Compact Powder

Nah salah satu produk yang punya oil control terbaik adalah dari maybelline fit me. Rangkaian kosmetik ini punya klaim yang bisa menahan minyak hingga 12 jam.

Artikel ini akan membahas 2 produk dari maybelline fit me yakni dari bedak padatnya dan juga powder foundation mengenai apa perbedaan dan kelebihan kekurangannya.

Nah yuk simak battle review maybelline fit me matte powder foundation dan compact powder, manakah ayng lebih bagus menahan minyak dan flawless seharian?

BACA JUGA:Review Battle Top 3 Cushion Glowing yang Bisa Menghidrasi Kulit, Mana yang Paling Bagus?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: