Tampak Awet Muda, Ini 5 Daftar Bedak Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Udah Tahan Lama Menutup Flek Hitam!

Tampak Awet Muda, Ini 5 Daftar Bedak Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Udah Tahan Lama Menutup Flek Hitam!

Daftar bedak terbaik untuk usia 40 tahun ke atas.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - kalau kamu lagi cari produk bedak yang efektif menutup permasalahan kulit wajah berikut ada daftar bedak terbaik untuk usia 40 tahun ke atas. Formulanya bisa membantu menyamarkan garis halus dan flek hitam lho.

Bedak menjadi salah satu kebutuhan make up yang jadi andalan para perempuan dari remaja hingga dewasa. Apalagi kalau usia sudah menginjak 40 tahun ke atas biasanya sudah lebih banyak permasalahan kulit wajah yang perlu ditutupi.

Maka bedak jadi salah satu produk yang bisa kamu andalkan untuk mengcover permasalahan kulit wajah. Apalagi sekarang banyak varian bedak yang Cocok nih untuk mengcover permasalahan kulit wajah dengan baik.

Dan tentunya produk bedak yang recommended kali ini juga udah aman digunakan. Untuk kamu yang punya masalah dengan kerut halus dan flek hitam, berikut ada rekomendasi dari Ayu Story youtube channel untuk daftar bedak yang cocok untuk usia 40 tahun ke atas berikut ini bisa jadi solusi yang yang akan membantu.

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik yang Tahan Lama Hingga 12 Jam! Hasil Matte Bebas Kilap Cocok Buat Ngantor Mulai 40 Ribu

BACA JUGA:3 Cara Diy Masker Wajah Alami dari Kopi untuk Wajah Glowing dan Bebas Flek Hitam, Cuma Tambah 1 Bahan Dapur

1. Make Over Powerstay Mattifying Transparent Powder

Pertama ada bedak dari makeover yang cocok untuk digunakan di usia 40 tahun ke atas. Make Over Powerstay Mattifying Transparent Powder Ini juga udah cocok untuk semua jenis kulit.

Jadi kamu nggak perlu khawatir lagi deh akan mengalami iritasi atau alergi pada kulit setelah menggunakan bedak make over ini. Dengan warna yang transparan akan menghasilkan tampilan make up natural enggak terlihat dempul.

Bedak make over ini juga akan memberikan hasil map pada make up tanpa bikin kulit jadi terasa kering. Nggak heran kalau bedak ini udah cocok buat semua jenis kulit, karena dia bisa mengontrol minyak sekaligus tetap melembabkan.

2. Coty Airspun Loose Powder Extra Coverage

Kalau kamu punya banyak aktivitas di luar ruangan dan butuh benda yang tahan lama, Coty Airspun Loose Powder Extra Coverage ini bisa kamu coba. Bedak tabur ini punya coverage yang lumayan tinggi untuk mengcover permasalahan kulit wajah.

Dia juga punya long lasting yang sangat bagus bikin make up lebih awet meskipun digunakan seharian dan nggak perlu sering-sering untuk touch up.

Jadi kalau kamu tipe yang malas ribet untuk Tasya berulang-ulang maka pedangnya cocok untuk kamu pilih. Apalagi formulanya juga udah ringan dan aman untuk penggunaan sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: