Tampak Awet Muda, Ini 5 Daftar Bedak Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Udah Tahan Lama Menutup Flek Hitam!

Tampak Awet Muda, Ini 5 Daftar Bedak Terbaik untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Udah Tahan Lama Menutup Flek Hitam!

Daftar bedak terbaik untuk usia 40 tahun ke atas.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

BACA JUGA:3 Facial Wash Lokal Terbaik Untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Flek Hitam dan Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA:4 Skincare Anti Aging Wardah untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Pudarkan Noda Hitam dan Garis Halus

3. Maybelline Fit Me Mineral Loose Powder

Kualitas dari Maybelline udah nggak perlu dilakukan lagi karena banyaknya peminat yang menggunakan produk satu ini. Maybelline Fit Me Mineral Loose Powder juga jadi salah satu bedak yang bagus untuk usia 40 tahun karena formulanya efektif dalam menutup kerut dan flek hitam di wajah.

Kemampuan dari benang ini bisa mengontrol produksi minyak berlebih di wajah khususnya pada area t zone. Jadi recommended nih untuk kamu khususnya yang punya kondisi kulit berminyak.

Saat di aplikasikan ke wajah juga ringan dan mudah diratakan. Finish looknya matte dan gak gampang cakey sama sekali meskipun di touch up berulang kali.

4. The Body Shop Loose Powder

Kalau kamu cari bedak yang cocok untuk aplikasi sehari-hari dan untuk semua jenis usia maka The Body Shop Loose Powder bisa jadi pilihan yang tepat. Dengan kandungan bahan yang gentol pada bedak ini bikin bedak Ini aman untuk digunakan setiap hari.

Untuk look finishnya akan memberikan tampilan yang. Membantu mengontrol produksi minyak di kulit wajah dan bikin make up jadi lebih tahan lama.

Jadi kamu udah bisa bebas digunakan seharian tanpa perlu berulang kali touch up bedak. Apalagi kemampuan kontrol minyak dari bedaknya juga sangat bagus jadi Cocok nih untuk kamu yang punya kondisi kulit berminyak.

BACA JUGA:3 Cushion Wardah untuk Wajah Glowing Bebas Minyak, Minim Oksidasi Bikin Kulit Awet Muda Bebas Kusam

BACA JUGA:3 Skincare Serum Flek Hitam Wardah untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Produk Dibawah 50 Ribu Wajah Kencang Awet Muda

5. Huda Easy Beauty Bake Small Powder

Rekomendasi yang terakhir ada dari Huda yang punya harga memang cukup lebih mahal di atas rata-rata dan rekomendasi bedak lainnya pada kali ini. Untuk harganya memang mencapai kisaran 450.000.

Namun formulasinya juga nggak main-main karena bedak ini udah nggak mengandung paraben Jadi udah aman digunakan setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: