5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Honda ADV 150 yang Dikenal Sebagai Skuter Matik Premium Terbaik

5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Honda ADV 150 yang Dikenal Sebagai Skuter Matik Premium Terbaik

5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Honda ADV 150 yang Dikenal Sebagai Skuter Matik Premium Terbaik-Youtube.com/Iwan Banaran-

2. Mesin Bertenaga dan Hemat Bahan Bakar

Alasan mengapa Anda harus membeli Honda ADV 150 yang kedua adalah mesin bertenaga dan hemat bahan bakar. Ditenagai mesin 149,3cc berteknologi eSP, silinder tunggal, 4-tak SOHC, pendingin cairan dengan sistem pengabutan bahan bakar injeksi (PGM-FI).

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 14,5 PS pada 8.500 rpm dan torsi 13,8 Nm di putaran 6.500 rpm. Honda ADV 150 2021 ini memiliki akselerasi lebih baik di putaran bawah sehingga cocok digunakan di perkotaan.

3. Fitur Canggih dan Fungsional

Alasan mengapa Anda harus membeli Honda ADV 150 yang ketiga adalah fitur canggih dan fungsional. Honda ADV 150 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih dan fungsional yang menunjang kenyamanan dan keamanan berkendara. 

Lampu depan dan lampu belakang sudah menggunakan LED yang memberikan penerangan yang terang dan hemat energi.Sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) yang membantu mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, sehingga meningkatkan keselamatan berkendara. 

BACA JUGA:Irit dan Gesit! Inilah 4 Rekomendasi Motor bebek Honda untuk Touring yang Irit Bahan Bakar,Dijamin Dompet Aman

BACA JUGA:Garang Banget! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring 2 Silinder Paling Baik, Seharga Motor Matic 150 cc

Terdapat pula soket USB charger untuk mengisi daya gadget Anda. Dan tak kalah penting, Honda ADV 150 ini sudah dipasangi dengan Emergency Stop Signal (ESS) yang akan bekerja saat melakukan pengereman mendadak pada kecepatan tertentu.

4. Kenyamanan Berkendara yang Optimal

Alasan mengapa Anda harus membeli Honda ADV 150 yang keempat adalah kenyamanan berkendara yang optimal. Posisi duduk yang tinggi dan jok yang empuk memberikan kenyamanan berkendara yang optimal, bahkan untuk perjalanan jauh. 

Suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang ganda memberikan kestabilan yang baik di berbagai medan jalan. Selain itu, dilengkapi dengan ban ala motor petualang. 

Honda ADV 150 2021 menggunakan ban yang berukuran 110/80-14 di depan dan 130/70-13 pada roda belakang. Skuter matik ini memiliki berat mencapai 132 kg (CBS) dan 133 kg (ABS) dengan dimensi 1.950 x 763 x 1.153 mm (P x L x T).

BACA JUGA:Sempat Terpilih Sebagai Motor Terbaik? Yuk, Intip Kelebihan dan Kekurangan Honda ADV 150

BACA JUGA:Spesifikasinya Bikin Melongo Honda ADV 350 2024 Hadir dengan Banyak Kelebihan Istimewa, Pesaingnya Takut!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: