Operasi Patuh Candi 2024, Satlantas Polres Pekalongan Beri Bantuan Kruk untuk Korban Kecelakaan

Operasi Patuh Candi 2024, Satlantas Polres Pekalongan Beri Bantuan Kruk untuk Korban Kecelakaan

Satlantas Polres Pekalongan beri bantuan kruk untuk korban kecelakaan lalu lintas.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dalam rangka Operasi Patuh Candi 2024, Satuan Lalu Lintas Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada korban kecelakaan lalu lintas, Casmito (31), di Desa Kalijoyo, Kecamatan Kajen, Kamis, 18 Juli 2024.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Gakkum Satlantas Polres Pekalongan, Ipda Budi Harsudianto. Dalam kunjungan tersebut, anggota Satlantas memberikan dukungan moral serta bantuan berupa kruk kepada Casmito. Ia mengalami kesulitan berjalan paska kecelakaan.

Ipda Budi Harsudianto menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan empati Polres Pekalongan terhadap masyarakat yang terdampak kecelakaan.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban dan membantu proses pemulihan Bapak Casmito," ujarnya.

Baca juga:Operasi Patuh Candi 2024, Satlantas Polres Pekalongan Bagikan Brosur di Tugu 0 KM Kajen

Operasi Patuh Candi 2024 bertujuan meningkatkan kesadaran berlalu lintas dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan di jalan raya. Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat.

Seluruh anggota Satlantas berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan memastikan keselamatan berlalu lintas bagi seluruh warga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: