Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Glamping di Tawangmangu untuk Staycation Bersama Keluarga

Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Glamping di Tawangmangu untuk Staycation Bersama Keluarga

Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Glamping di Tawangmangu untuk Staycation Bersama Keluarga-Instagram/cicitra-

Misalnya trekking dan menikmati kebun herbal. Glamping di Atsiri dikenakan tarif mulai dari Rp 1,9 juta hingga Rp 3,5 juta untuk pelayanan 2 orang saja.

Namun, jika ada orang ketiga akan dikenakan biaya tambahan untuk tempat tidur dan makanan tambahan. Setiap tenda disini sudah tersedia area umum dengan di lantai pertama, kamar mandi dan tempat tidur di loteng.

2. Tawangmangu Wonder Park

Tempat glamping di Tawangmangu yang kedua adalah Tawangmangu Wonder Park. Lokasi Tawangmangu Wonder Park ada di Jalan Ombang-ombang No. 32, Blumbang, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Tempat glamping ini menawarkan sensasi dingin hawa pegunungan terutama pada malam hari. Disana, pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas outdoor.pesona Gunung Lawu dengan begitu jelas.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Desa Wisata di Kebumen dengan Pemandangan Alam Memesona yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:4 Tempat Wisata Curug Terpopuler di Petungkriyono Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

Terdapat berbagai spot selfie yang Instagramable, area penginapan, jeep adventure, kolam renang hingga outbound. Tak hanya glamping, kawasan ini juga menyediakan villa, resort, cottage hingga camping.

Glamping di Tawangmangu Wonder Park dikenakan tarif mulai dari Rp 350 ribu (weekend) dan Rp 400 ribu (weekdays)untuk pelayanan 2 orang saja.

Sedangkan harga tiket masuk Tawangmangu Wonder Park sendiri adalah Rp 20 ribu per orang. Tawangmangu Wonder Park buka setiap hari Senin-Minggu mulai dari pukul 08.00-17.00.

3. Sakura Hills Tawangmangu

Tempat glamping di Tawangmangu yang ketiga adalah Sakura Hills Tawangmangu. Sakura Hills Tawangmangu berada di Jalan Raya Matesih-Tawangmangu No.16, Gondosuli Kidul, Tawangmangu, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Tempat Wisata Alam di Kebumen yang Indah untuk Refreshing dan Melepas Penat

BACA JUGA:Solusi Liburan Seru, 5 Tempat Wisata Populer di Boyolali Ini Wajib Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

Sakura Hills Tawangmangu menawarkan wisata alam yang menggabungkan konsep ala negara Jepang dengan keindahan Gunung Lawu. Glamping di Sakura Hills Tawangmangu dikenakan tarif mulai dari Rp 450 ribuan untuk menginap di Supercampnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: