Review Jujur 5 Bedak Padat Terbaik untuk Memutihkan Wajah, Ada yang Aman untuk Remaja Mulai 18 Ribuan Aja!

Review Jujur 5 Bedak Padat Terbaik untuk Memutihkan Wajah, Ada yang Aman untuk Remaja Mulai 18 Ribuan Aja!

Daftar bedak padat terbaik untuk memutihkan wajah.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

Formulanya ringan udah cocok untuk semua jenis kulit. Kalau kamu lagi cari bedak dengan coverage yang medium tapi udah tahan lama maka bedak ini bisa jadi pilihan karena dia juga udah kasih finishing yang matte. Jadikan make up bebas kilap.

BACA JUGA:Pantes Jadi Produk Favorit, Ini 5 Bedak Padat Lokal Terbaik Bikin Makeup Flawless Bebas Kilap dan Tahan Lama!

BACA JUGA:5 Bedak Padat Terbaik yang Tahan Lama Hingga 12 Jam! Hasil Matte Bebas Kilap Cocok Buat Ngantor Mulai 40 Ribu

3. Pinkflash Compact Powder, Rp 29.300

Produk pink flash Ini juga udah cukup viral karena mengeluarkan varian make up yang cukup lengkap dengan harga-harganya yang murah. Dan bedak pink flash compact powder ini jadi salah satu produk yang recommended untuk kamu coba.

Meskipun harganya murah tapi udah bisa membantu mencerahkan kulit wajah. Apalagi kalau kamu punya jenis kulit berminyak bedak padat ini sangat cocok untuk dicoba, karena punya kandungan oil control yang sangat ampuh dalam mengontrol produksi minyak di kulit wajah.

Cocok untuk kamu yang punya banyak aktivitas di luar ruangan. Karena bedak dari Pink Flash ini punya klem ketahanan hingga 8 jam.

4. Emina D Matte Compact Powder, Rp 30.700

Lanjut dari brand Emina yang terkenal aman bahkan untuk digunakan di usia remaja. Harganya juga ramah di kantong pelajar tapi udah kasih kualitas yang bagus.

Begitu juga dengan produk Emina D Matte Compact Powdernya yang udah memberikan efek mencerahkan kulit nggak kalah sama brand kecantikan lainnya. 

Bedak padat ini juga udah diformulasikan aman untuk para remaja. Karena dia nggak menimbulkan komedo dan jerawat di kulit wajah, ngga bikin wajah breakout deh.

BACA JUGA:3 Facial Wash di Alfamart untuk Memutihkan Wajah Kusam, Bikin Kulit jadi Sehat dan Glowing Tanpa Flek Hitam

BACA JUGA:3 Sunscreen yang Memutihkan dan Harganya Murah dibawah 50 Ribuan Bebas Kilap, Mana yang Cocok untuk Kamu?

5. Pixy Perfect Last Two Way Cake, Rp 32.500

Rekomendasi bedak padat yang terakhir untuk mencerahkan ada dari brand yang juga cukup terkenal yaitu Pixy. Pixy Perfect Last Two Way Cake juga jadi salah satu bedak padat yang ampuh untuk mencerahkan kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: