4 Masker Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Kulit Kusam Jadi Mulus dan Cerah Modal 20 Ribuan Aja

4 Masker Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Kulit Kusam Jadi Mulus dan Cerah Modal 20 Ribuan Aja

4 Masker Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Kulit Kusam Jadi Mulus dan Cerah Modal 20 Ribuan Aja-Radarpekalongan.com / istimewa-

RADARPEKALOGAN.DISWAY.ID - Ada empat masker pengecil pori-pori di indomaret yang bisa kamu coba. Cukup dengan rutin menggunakanya, kamu bisa miliki wajah mulus dan cerah. Penasaran, kan?

Wajah yang mulus menjadi impian semua orang. Namun, karena keap terpapar polusi hingga kotoran makeup yang menumpuk. Tak ayal, menyebabkan wajah menjadi kusam dan pori-pori tersumbat. 

Alhasil, kondisi pori-pori membesar dan wajah menjadi bruntusan. Apakah kamu telah mengalaminya?

Meksi begitu, kamu tak perlu khawatir. Ada lho solusi tepat yang bisa kamu coba untuk mengatasi masalah ini.

BACA JUGA:3 Serum untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan Bikin Glowing Awet Muda

Lalu, produk apa yang bisa mengecilkan pori-pori sih? Nah, pada kesempatan kali ini kamu akan diajak untuk mengetahui deretan masker yang bisa kamu coba. 

Tenang aja, produknya bisa dibeli di Indomaret dengan modal 20 ribuan aja. Hemat, banget kan?

Masker Pengecil Pori-Pori di Indomaret

Lalu, masker apa yang bisa menghilangkan pori-pori dan komedo sih? Ini dia rekomendasi masker pengecil pori-pori di indomaret terbaik yang bisa kamu coba; 

1. Sariayu Masker Beras Putih 

Masker pengecil pori-pori di indomaret yang pertama adalah Sariayu Masker Beras Putih. Produk satu ini menghadirkan kandungan alami dari bahan khas Indonesia. 

Adapun beberapa diantaranya seperti ekstrak beras putih, bengkoang hingga selasih. Ada pula lemon oil dan AHA yang efektif mengatasi permasalah kulit. 

Selain membantu mengecilkan pori-pori, produk ini juga bisa mencerahkan dan mengangkat sel kulit mati. Cocok banget buat jadi masker untuk mengecilkan pori-pori dan menghilangkan komedo alami andalan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: