4 Skincare Lokal BPOM Terbaik untuk Usia 40 Tahun Keatas, Bikin Wajah Glowing Cuma 20 Ribuan Ada di Indomaret

4 Skincare Lokal BPOM Terbaik untuk Usia 40 Tahun Keatas, Bikin Wajah Glowing Cuma 20 Ribuan Ada di Indomaret

4 Skincare Lokal BPOM Terbaik untuk Usia 40 Tahun Keatas, Bikin Wajah Glowing Cuma 20 Ribuan Ada di Indomaret-Radarpekalongan.com / istimewa-Radarpekalongan.com / istimewa

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu tengah mencari skincare lokal BPOM terbaik untuk usia 40 tahun ke atas. Pas banget nih, kamu ada di artikel yang tepat. 

Memasuki usia 40 tahun ke atas memang tak bisa lepas dari munculnya tanda penuaan dini. Mulai dari kulit kering, kusam, flek hitam hingga kerutan dan garis halus. 

Walaupun hal ini merupakan sesuatu yang normal terjadi. Nyatanya, banyak orang justru berlomba-lomba ingin mengatasinya atau sekedar mencegah kemunculannya. 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Parfum Wanita Tahan Lama di Indomaret, Cuma 20 Ribuan Aja Bikin Wangi Seharian Meski Berkeringat

Nah, daripada membuang banyak uang untuk perawatan mahal. Kini, sudah banyak produk skincare lokal yang BPOM dan terbaik untuk kamu coba. Tenang aja, cukup modal 20 ribuan kamu bisa membelinya di Indomaret. Menarik bukan?

Meski terbilang murah, jangan salah lho. Adapun kandungan yang digunakan bisa membantu menutrisi dan mencegah tanda penuaan yang ada. 

Bagi kamu yang belum tahu, pas banget nih. Karena, pada kesempatan ini kamu akan diajak untuk mengetahui deretan produk terbaik yang bisa dicoba. Jadi, jangan kemana-mana dan simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:4 Skincare Terbaik untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun ke Atas, Pudarkan Noda Hitam Bikin Kulit Halus!

BACA JUGA:4 Masker Pengecil Pori-Pori di Indomaret, Bikin Kulit Kusam Jadi Mulus dan Cerah Modal 20 Ribuan Aja

Skincare Lokal BPOM Terbaik untuk Usia 40 Tahun Keatas

Lalu, pakai skincare apa biar glowing dan putih? Ini dia rekomendasi skincare anti aging lokal terbaik yang sudah BPOM dan bisa kamu beli di Indomaret; 

1. Poise Luminous Bright Micellar Water

Skincare lokal BPOM terbaik untuk usia 40 tahun ke atas yang pertama adalah Poise Luminous Bright Micellar Water. Pembersih wajah satu ini bisa kamu beli di Indomaret dengan harga terjangkau. 

Diklaim produknya bisa memberikan wajah hingga 8 kali lebih optimal hanya dalam sekali usap. Jadi, wajah menjadi lebih bersih, sehat dan cerah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: