Choose Your Fighter! Ini Review Perbandingan HP Realme dengan Kemampuan Gaming Paling Baik, 10/C63/C67!

Choose Your Fighter! Ini Review Perbandingan HP Realme dengan Kemampuan Gaming Paling Baik, 10/C63/C67!

HP Realme dengan kemampuan gaming paling baik--freepik.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Dengan banyaknya pengguna yang aktif gaming, mencari mana HP Realme dengan kemampuan gaming paling baik menjadi penting agar kamu bisa memilih HP setelah melewati perbandingan yang matang.

Brand besar seperti Realme sangat memperhatikan kemampuan gaming HP-nya termasuk pada HP di kelas harga 2 jutaan sehingga banyak sekali seri HP Realme yang dirilis.

Kenyataan tersebut mungkin membuat kamu bingung untuk memilih yang tepat. Oleh karenanya, berikut akan disajikan untukmu ulasan perbandingan HP Realme dengan kemampuan gaming paling baik terutama pada Realme 10, C63, dan C67.

Cari tahu mana yang paling sesuai dengan preferensi gaming-mu!

BACA JUGA Laptop Terbaik dengan Standar Color Gamut sRGB 100%! Kompatibel untuk Desain, Editing, Hingga Gaming!

BACA JUGA Rekomendasi Laptop untuk Daily Driver Termurah 6 Jutaan, Cocok untuk Sekolah, Kuliah Hingga Kantoran!

Realme 10 4G

Masuk ke rekomendasi pertama ada Realme 10 4G. Pada mesin pacunya, HP ini dibekali chipset MediaTek Helio G99 fabrikasi 6 nanometer yang dilengkapi dukungan RAM mulai 4 plus 4 GB Extended RAM sampai 8+8 GB Extended RAM, serta memori internal 128 GB. Dalam tes pengujiannya, HP ini berhasil meraih skor AnTuTu di angka 401.000-an poin.

Game seperti PUBG Mobile dapat kamu mainkan di settingan balance ultra dengan raihan frame rate 40 FPS. Sementara game Mobile Legends di grafis ultra high.

HP ini juga hadir dengan panel Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 1880x2400 pixel dan refresh rate hingga 90 Hz. Terdapat pula dukungan baterai 5000 mAh serta dukungan fitur fast charging 33W melalui USB Type-C.

HP pertama di daftar HP Realme dengan kemampuan gaming paling baik ini hadir dengan speaker mono serta menyediakan port audio jack 3,5 mm.

Pada varian 4/128 GB, HP ini dibanderol mulai 2,1 jutaan sementara pada varian 8/128 GB-nya dihargai mulai dari angka 2,3 jutaan.

BACA JUGA HP Vivo Turun Harga Gede-gedean di Maret 2024, RAM 6 GB Harga 3 Juta Jadi Satu Jutaan Aja, Masih Nunggu Apa?

BACA JUGA HP dengan Prosesor Snapdragon 8 yang Sat-set Buat Nge-game Ini Turun Harga! Ngebut Bengis, Harga Manis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: