Stylish dan Gaul Abis! Inilah 5 Rekomendasi Motor Retro yang Cocok untuk Masa Kini, Segini Harganya

Stylish dan Gaul Abis! Inilah 5 Rekomendasi Motor Retro yang Cocok untuk Masa Kini, Segini Harganya

Rekomendasi Motor Retro yang Cocok untuk Masa Kini-youtube.com- Pricebook Otomotif

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Bikin penampilan stylish! Inilah beberapa rekomendasi motor retro yang cocok untuk masa kini. Mau tau apa saja? Yuk pastikan tau, apalagi jika kamu pecinta motor retro. 

Motor retro adalah adalah jenis motor yang didesain dengan inspirasi jaman dulu sekitar tahun 1950 hingga 1970 an. Desain ini biasanya bernuansa klasik mencakup semua elemen motor. 

Dengan mengkombinasikan berbagai elemen dengan desain yang modern, ada beberapa motor yang mengusung tema klasik modern sehingga lebih kekinian namun kesan jaman dulunya masih kental.

Bagi kamu yang pecinta motor retro, maka perlu untuk mengetahui beberapa rekomendasi ini. Berikut adalah rekomendasi motor retro yang cocok untuk masa kini.

BACA JUGA:Tangguh dan Sporty, Inilah 5 Motor Bebek yang Irit BBM dan Bertenaga Mesinnya, Cocok untuk Touring!

BACA JUGA:Panen Hadiah Simpedes, BRI Cabang Pekalongan Bagikan Dua Mobil hingga Puluhan Motor serta Elektronik

Rekomendasi Motor Retro yang Cocok untuk Masa Kini

Bagi sebagian orang, khususnya pecinta motor retro, motor tersebut menjadi salah satu jenis motor yang wajib dimiliki. Pasalnya jenis motor ini unik dan memiliki nilai seni yang tinggi.

Bagi kamu ingin memiliki jenis motor retro juga, ada beberapa rekomendasinya yang coock untuk masa kini loh. Berikut adalah rekomendasi motor retro yang cocok untuk masa kini, diantaranya adalah : 

1. Kawasaki W250

Salah satu rekomendasi motor retro yang cocok untuk masa kini yakni Kawasaki W250. Jenis motor ini dibekali mesin berkapasitas 150 cc sehingga mendukung untuk melakukan perjalanan jauh seperti touring. 

Dengan kapasitas mesin yang dimiliki, motor ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 18 PS dan torsi 18 Nm. Tentu menarik untuk dimiliki bukan?

Desain motor ini klasik modern, sehingga bisa menyesuaikan masa kini namun tidak menghilangkan esensi zaman dulu. Perlu kamu tahu juga,bahwa jenis motor ini juga dikenal irit akan penggunaan bahan bakarnya. 

Tak hanya itu juga jenis motor ini menjadi solusi yang bagus bagi kamu yang ingin mendapatkan motor retro dengan harga terjangkau. Pasalnya motor ini dibandrol dengan harga Rp 79,9 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: