Dijamin Betah, 5 Coffee Shop Populer di Semarang Ini Menawarkan Suasana yang Nyaman untuk Nongkrong Asik!

Dijamin Betah, 5 Coffee Shop Populer di Semarang Ini Menawarkan Suasana yang Nyaman untuk Nongkrong Asik!

coffee shop populer di Semarang--Instagram/cohort.coffee

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang mencari rekomendasi coffee shop populer di Semarang, kami sarankan untuk membaca artikel ini sampai selesai ya, karena ada banyak pilihannya.

Selain dikenal dengan julukannya sebagai kota lumpia, para pecinta kopi juga menyebut Semarang sebagai kota seribu coffee shop, karena memang banyak banget pilihannya.

Beberapa tahun belakangan ini, di Semarang berdiri banyak coffee shop, bahkan jumlahnya bukan puluhan lagi namun sudah ratusan coffee shop yang ada di Semarang.

Setiap coffee shop pun menawarkan ciri khasnya masing-masing yang siap membuat pengunjung betah berlama-lama disini, berikut kami berikan beberapa rekomendasi coffee shop populer di Semarang.

BACA JUGA:Sejarah dan 5 Fakta Unik Tentang Iblis di Anime Demon Slayer: Kamu Pati Belum Tahu Tentang Hal Ini!

BACA JUGA:5 Deretan HP Kelas Mid Range Terbaik dari Vivo, Intip Keunggulannya Siapa Tahu Ada Incaranmu! 

1. Cohort Coffee

Rekomendasi coffee shop populer di Semarang, yang pertama kami tawarkan adalah Cohort Coffee yang cukup unik dari sini adalah, tempat ini berdiri di atas cucian mobil.

Jadi, buat kamu yang ingin mencuci mobil namun juga ingin sambil nongkrong, bisa banget loh datang ke Cohort Coffee ini, yang berada di daerah jalan Dr Cipto Semarang.

Ada banyak pilihan menu yang dimiliki oleh coffee shop ini, dan harga menu yang ditawarkan pun masih sangat worth it banget untuk kamu coba.

Soal kenyamanan tempatnya, meskipun berada di atas cucian mobil namun tempatnya nyaman banget buat nongkrong sendirian ataupun rame-rame.

BACA JUGA:Resmi Rilis! Ini Dia Upgrade HP Gaming 3 Jutaan dari Tecno Pova 6, Salah Satunya 70W Ultra Charge

BACA JUGA:Dijamin Bikin Betah, 5 Coffee Shop Cozy di Bekasi yang Harganya Terjangkau Ini Bisa Kamu Kunjungi!

2. Duhhnut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: