4 Skincare Lokal BPOM untuk Wajah Glowing di Alfamart, Solusi Atasi Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Skincare Lokal BPOM untuk Wajah Glowing di Alfamart, Solusi Atasi Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas

4 Skincare Lokal BPOM untuk Wajah Glowing di Alfamart, Solusi Atasi Penuaan di Usia 40 Tahun Ke Atas-Radarpekalongan.com / istimewa -

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada sederet skincare lokal bpom untuk wajah glowing di alfamart yang bisa kamu coba. Jika digunakan dengan rutin bisa jadi solusi terbaik atasi penuaan di usia 40 tahun ke atas. 

Wajah yang glowing serta awet muda tentu menjadi impian semua orang. Tak ayal, banyak orang menjadi cara untuk mendapatkannya. 

Namun, masih banyak yang kerap bertanya-tanya biar muka glowing pake apa ya? Pas banget nih, artikel ini akan membantumu untuk menemukan jawabannya.  

Tenang aja, produk yang direkomendasikan ini sudah BPOM ya. Jadi, aman digunakan dalam jangka panjang dan tidak perlu khawatir bahan berbahaya. 

BACA JUGA:Cara Membuat Racikan Pemutih Wajah dari Bahan Alami, Kulit Langsung Mulus dan Glowing dalam 3 Langkah!

Skincare Lokal BPOM untuk Wajah Glowing di Alfamart

Jika kamu merasa penasaran, skincare apa saja yang bikin glowing? Mendingan, simak nih empat rekomendasi skincare BPOM untuk glowing di Alfamart yang bisa kamu coba. 

1. Implora Midnight Serum Wajah Anti Aging

Serum apa yang bikin muka cepat putih sih? Nah, ternyata ada lho produk lokal dari Implora Midnight Serum Wajah Anti Aging bisa jadi pilihanmu. 

Produk skincare lokal bpom untuk wajah glowing di alfamart satu ini merupakan pilihan terbaik. Diformulasikan dengan beragam bahan aktif produknya efektif dapat melawan tanda-tanda penuaan dini di wajah. 

Adapun kandungan produknya berupa galactomyces, pea protein, niacinamide hinga caviar collagen. Kombinasi kandungan ini kemudian membantu menjadikan kulit cerah, menyamarkan noda hitam hingga menjaga elastisitas kulit. 

BACA JUGA:4 Sabun Wardah Anti Aging Penghilang Flek Hitam, Wajah Cerah Bebas Kerutan Cocok Dipakai Usia 40 Tahun

BACA JUGA:4 Rekomendasi Body Care untuk Memutihkan Kulit dengan Cepat, Solusi Ampuh Atasi Kulit Belang dan Bekas Koreng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: