Anti Keriput! 5 Krim Malam Terbaik Bikin Kulit Cerah dan Kencang untuk Usia 40 Tahunan, No 4 Banyak yang Suka!

Anti Keriput! 5 Krim Malam Terbaik Bikin Kulit Cerah dan Kencang untuk Usia 40 Tahunan, No 4 Banyak yang Suka!

Krim malam terbaik bikin kulit cerah dan kencang.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

Tidak hanya itu manfaatnya juga bisa mengatasi kulit sensitif dan berjerawat. Dapatkan sensasi melembabkan kulit dengan tekstur yang creamy, namun dapat mempertahankan kelembaban kulit saat tidur secara optimal.

BACA JUGA:3 Bedak Lokal untuk Kulit Kusam Bisa Pudarkan Flek Hitam Usia 40 Tahun, Dijamin Wajah Glowing Tutup Pori-Pori

BACA JUGA:5 Cushion Terbaik Hilangkan Flek Hitam dan Bekas Jerawat Bikin Glowing dan Awet, Ada Versi Murah dan High End!

3. Everwhite Be Bright Night Cream, Rp 115.000

Everwhite Be Bright Night Cream dijamin ampuh dalam mencerahkan wajah dan menghilangkan keriput garis halus di kulit wajah.

Selain manfaat utama grup ini juga punya fokus untuk mencerahkan kulit wajah. Alhasil tampilan flek hitam juga berkurang dengan baik.

Untuk kamu yang punya masalah dengan kulit kusam dan ingin memutihkan kulit, Everwhite Be Bright Night Cream bisa jadi solusi yang tepat.

Manfaat ini merupakan berbagai kandungan nutrisi yang bagus dalam menutrisi kulit. Seperti menghaluskan, melembutkan, meningkatkan elastisitas, melembabkan, mengurangi tanda penuaan diri, mencerahkan dan menyamarkan noda di wajah.

Krim malam Everwhite Be Bright Night Cream ini juga punya tekstur yang ringan cepat meresap, sehingga nyaman digunakan saat tidur. Bahkan produk ini juga sudah punya klaim aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui.

4. Avoskin Luminous Emulsion Night Cream, Rp 239.000

Krim malam dari avo skin ini memang diformulasikan untuk mengencangkan kulit. Krim ini juga punya kemampuan kelembaban sekaligus menyeimbangkan PH kulit. Kondisi wajah jadi stabil karena nggak terlalu minyak dan juga nggak bikin kering. 

Kandungan di dalamnya juga udah mampu mencegah penuaan kini pada kulit seperti keriput garis halus hingga flek hitam.

Tidak hanya itu krim ini juga membantu memperbarui transaksi kulit mati, hingga melindungi dan mencegah kulit dari bahaya radikal bebas.

Diantara kandungan di dalamnya seperti vitamin E, vitamin k dari buah alpukat. Yang manfaatnya bagus untuk mengatasi masalah kulit berminyak sekaligus melembabkan kulit kering. Jadi produk ini cocok nih buat kamu yang punya tipe kulit kombinasi.

BACA JUGA:5 Krim Malam untuk Mencerahkan Wajah dan Hilangkan Flek Hitam, Ada Produk Legendaris Andalan Wanita Sejak Dulu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: