5 Bedak Padat Tahan Lama Terbaik Glowing Bikin Putih, No 5 udah Best Seller cuma 20 Ribuan Aja!

5 Bedak Padat Tahan Lama Terbaik Glowing Bikin Putih, No 5 udah Best Seller cuma 20 Ribuan Aja!

Rekomendasi bedak padat tahan lama terbaik.-ayustory/ yt-ayustory/ yt

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kalau kamu lagi cari bedak padat tahan lama terbaik yang bikin Glowing dan cerah, berikut refrensi produk yang tepat untukmu.

Bedak jadi salah satu produk make up yang harus ada untuk bikin tampilan make up yang on point. Bedak ini akan memberikan coverage tambahan, mencerahkan kulit, dan bikin make up tahan lama.

Bedak sendiri terbagi menjadi bedak tabur dan juga bedak padat. Sebagai setting powder bedak padat memang lebih sering digunakan. 

Tekstur dari bedak padat ini juga jadi lebih praktis saat digunakan dan efisien waktu apalagi kalau kamu lagi ada banyak aktivitas.

Nah biar make up lebih tahan lama meski banyak aktivitas kamu bisa mencari formula bedak padat yang punya ketahanan ekstra. Berikut beberapa rekomendasi bedak pada tahan lama yang bisa kamu coba.

BACA JUGA:Wajah Bebas Komedo! Rekomendasi Alat Pembersih Komedo Terbaik agar Kulit Bersih dan Sehat

BACA JUGA:Anti Keriput! 5 Krim Malam Terbaik Bikin Kulit Cerah dan Kencang untuk Usia 40 Tahunan, No 4 Banyak yang Suka!

1. Maybelline Fit Me Matte Poreless Powder, Rp 159.000

Kalau kamu punya banyak aktivitas dan lebih gampang berkeringat maka formula tahan lama dari Maybelline Fit Me Matte Poreless Powder bisa sedih solusi make up apa tahan lama.

Produk dari Maybelline satu ini punya oil control yang sangat bagus jadi memang cocok untuk kamu yang punya kulit berminyak. Tidak hanya itu bedak ini juga sudah dirancang khusus untuk mengontrol produksi sebum yang berlebih di kulit wajah. 

Dan sesuai dengan namanya bedak dari Maybelline ini akan memberikan hasil akhir yang matte bebas kilap. Dan tak hanya itu kalau kamu punya jenis kulit sensitif nggak perlu khawatir lagi karena bedak Maybelline ini sudah teruji secara dermatologis. Sehingga dipastikan aman untuk wajah yang sensitif.

2. Emina City Chic CC Cake, Rp 52.000

Untuk pilihan selanjutnya ada bedak padat dari Emina. Emina City Chic CC Cake bukan hanya sekedar blok biasa tapi juga punya kombinasi unik antara bedak padat dengan foundation.

Tak heran jika harganya yang murah tapi tetap bisa kasih yang tinggi pada kulit wajah. Bedak Emina ini juga bisa banget digunakan untuk semua jenis kulit. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: