Kaum Instagramable Merapat! 5 Coffee Shop Aesthetic di Bekasi Ini Memiliki Konsep Minimalis dan Instagramable

Kaum Instagramable Merapat! 5 Coffee Shop Aesthetic di Bekasi Ini Memiliki Konsep Minimalis dan Instagramable

coffee shop aesthetic di Bekasi--Instagram/ruwangcoffeehouse

Kopi Nako sendiri, memang dikenal sebagai sebuah coffee shop yang memiliki desain minimalis, cocok banget bagi kaum-kaum instagramable.

Vibes yang ditawarkan oleh Kopi Nako, benar-benar nyaman banget untuk nongkrong sore hari, karena disekitarnya terdapat banyak tanaman berwarna hijau yang rindang.

Buat kamu yang tidak suka dengan kopi, tenang saja karena disini juga memiliki varian menu minuman non coffee yang dibandrol dengan harga terjangkau.

BACA JUGA:Cocok untuk Menyendiri, 5 Coffee Shop Instagramable di Bogor Ini Bisa Kamu Kunjungi untuk Menghabiskan Waktu!

BACA JUGA:Cocok untuk Malam Mingguan, 5 Coffee Shop di Summarmercon Bekasi Ini Menawarkan Suasana yang Romantis!

5. Boho Coffee

Rekomendasi coffee shop aesthetic di Bekasi, selanjutnya ada Boho Coffee yang mana pengunjung akan langsung disambut dengan nuansa cozy dari desain interiornya.

Selain itu, Boho Coffee ini juga memiliki banyak tumbuhan hijau yang mampu menghadirkan nuansa sejuk untuk kamu nikmati, dijamin bikin betah.

Pada area indoor ataupun area outdoornya, didominasi oleh warna vintage dan etnik dengan ornamen khas dari Bali, sehingga membuat pengunjung semakin betah seperti di Bali.

Ada banyak pilihan menu makanan berat sampai makanan ringan, minumannya pun beragam mulai dari aneka kopi sampai non kopi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: