4 Review Jujur Cushion Murah dengan Kandungan SPF yang Bisa Mencegah Tanda Penuaan Dini

4 Review Jujur Cushion Murah dengan Kandungan SPF yang Bisa Mencegah Tanda Penuaan Dini

review jujur cushion murah dengan kandungan SPF-Wardah dan Salsa Official Store-Shopee

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu sedang cari cushion murah? Mari simak review jujur cushion murah dengan kandungan SPF seperti berikut ini. 

Jika kamu para pemula yang mulai tertarik untuk menggunakan cushion, mungkin cushion dengan harga yang murah bisa menjadi salah satu alternatif cushion yang bisa kamu coba. 

Cushion murah ini juga tidak berarti formulanya kurang bagus, bahkan beberapa juga sudah dilengkapi kandungan SPF di dalamnya. 

SPF ini sendiri akan berfungsi untuk mencegah dampak buruk sinar UV, seperti menggelap atau terbakar. 

Selain itu juga bisa berfungsi untuk mencegah warna kulit tidak merata dan juga hiperpigmentasi, yang disebabkan paparan sinar matahari yang mengenai kulit kita tidak hanya di luar, tetapi juga di dalam ruangan. 

BACA JUGA:4 Bedak Padat Terbaik dengan Kandungan SPF yang Cocok untuk Digunakan Oleh Ibu-ibu, Bikin Cantik dan Awet Muda

BACA JUGA:Lagi-lagi Wardah, Simak Review Battle Foundation Wardah Lightening Vs Colorfit, Mana yang Lebih Bagus dan Taha

Nah langsung saja kali ini kita akan membahas sedikit review jujur cushion murah dengan kandungan SPF untuk kamu. 

Review Jujur Cushion Murah dengan Kandungan SPF

1. Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion SPF 33 PA+++

Cushion murah yang terdapat kandungan SPF pertama ini adalah cushion dari Wardah dengan varian Wardah Colorfit. 

Cushion yang satu ini adalah salah satu cushion lokal yang hasilnya bagus, dengan memberikan efek seperti kulit sehat yang glowing. 

Untuk tingkat coverage dari cushion Wardah Colorfit ini adalah medium to full, yang bisa membantu menyamarkan noda hitam, kemerahan dan beberapa ketidaksempurnaan lainnya. 

Dengan kandungn SPF 33 PA+++, cushion ini mampu memebrikan perlindungan ekstra untuk kamu yang tidak ingin terpapar sinar UV. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: