Garang Banget! Inilah 4 Rekomendasi Motor Trail yang Tangguh Taklukan Medan Pegunungan, Segini Harganya

Garang Banget! Inilah 4 Rekomendasi Motor Trail yang Tangguh Taklukan Medan Pegunungan, Segini Harganya

Motor Trail yang Tangguh Taklukan Medan Pegunungan-youtube.com- Enduro DKA

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada beberapa jenis motor trail yang tangguh taklukan medan pegunungan loh. Mau tau apa saja? Untuk mengetahui apa saja jenis motor yang bisa digunakan, maka jangan skip artikel ini. 

Motor trail memang menjadi motor yang sering digunakan untuk berpetualang. Jenis motor ini memang mampu untuk menempuh berbagai medan jalan, bahkan medan berbatu di pegunungan. 

Menarik untuk dibahas, berikut ini adalah beberapa jenis motor trail yang tangguh taklukan medan pegunungan. Pastikan tidak skip artikel ini ya. 

Dengan mengetahui beberapa jenis motornya, kamu bisa nih menggunakannya sebagai salah satu referensi untuk menggunakanya ke pegunungan. 

BACA JUGA:Nggak Harus Pake Moge! Inilah 5 Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Naik Gunung, Dijamin Garang

BACA JUGA:Ternyata Boros BBM! Inilah 5 Jenis Motor Skutik Besar yang Boros Bahan Bakar, Bikin Isi Dompet Kosong

Motor Trail yang Tangguh Taklukan Medan Pegunungan

Terdapat beberapa jenis motor trail yang tangguh taklukan medan pegunungan, beberapa diantaranya adalah :

1. Kawasaki KLX 150

Salah satu jenis motor yang tangguh dalam menaklukan medan pegunungan yakni Kawasaki KLX 150. Bagi kamu yang suka berpetualang maka pastikan mengetahui jenis motor ini ya. 

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 144 cc. Dengan kapasitas ini maka sangat cocok untuk digunakan sebagai motor penunjang touringmu. 

Motor ini juga maksimal dalam menghasilkan tenaga, yakni 12 PS pada 8.000 rpm dan torsi maksimum hingga 11,3 Nm pada 6.500 rpm.

Bagi kamu yang ingin memiliki jenis motor ini, maka perlu tahu berapa harganya terlebih dahulu. Pasalnya motor ini dibandrol dengan harga Rp 30,7 juta.

2. Yamaha WR 155 R

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: