Selain Honda Forza, Inilah 5 Motor Matic Besar yang Murah dan Keren Siap Menemanimu Kemanapun!

Selain Honda Forza, Inilah 5 Motor Matic Besar yang Murah dan Keren Siap Menemanimu Kemanapun!

motor matic besar yang murah dan keren--Instagram/skuter.alig

Selanjutnya ada Yamaha XMAX, yang merupakan pesaing sekelas bagi Honda Forza, dan juga cukup populer dikalangan para pecinta matic besar di Indonesia.

Yamaha XMAX ini, juga memiliki bodi yang keren dan sporty, membuat siapapun yang melihatnya akan langsung terpesona pada pandangan pertama.

Yamaha XMAX ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 250 cc yang dikenal bertenaga, selain itu konsumsi bahan bakarnya juga cukup irit, cocok untuk perjalanan jarak jauh.

Salah satu fitur unggulannya adalah, sudah disematkan dengan traction control system, yang mampu meminimalisir risiko terjadinya ban belakang terselip.

BACA JUGA:Salah Satunya Harus Kamu Miliki, 5 Mobil yang Bahan Bakarnya Irit Ini Siap Membawamu Pergi Kemanapun!

BACA JUGA:Julukan Gerobak Jepang Tidak Membuat Penjualan Toyota Rush Menurun, Justru Semakin Naik Karena Beberapa Hal In

3. Yamaha Nmax Turbo

Rekomendasi motor matic besar yang murah dan keren, selanjutnya ada Yamaha Nmax Turbo yang baru saja secara resmi masuk Indonesia.

Yamaha Nmax Turbo ini, sudah hadir dengan spesifikasi yang semakin bertenaga dan tidak mengorbankan konsumsi bahan bakarnya yang tetap irit.

Saat ini, Yamaha Nmax sudah disematkan dengan nama Turbo, jadi bisa dibayangkan penyematan nama turbo ini membuat performa mesinnya semakin bertenaga.

Selain itu, tampilannya pun semakin terlihat sporty dibandingkan dengan generasi sebelumnya, cocok untuk pengendara pria ataupun wanita.

BACA JUGA:Motor Touring Terkuat! Inilah 4 Rekomendasi Motor Touring yang Bisa Menaklukan Medan Terjal

BACA JUGA:Ternyata Boros BBM! Inilah 5 Jenis Motor Skutik Besar yang Boros Bahan Bakar, Bikin Isi Dompet Kosong

4. Honda ADV 16

Selanjutnya ada Honda ADV 160 yang sudah memasuki generasi terbaru, dengan tampilan dan performa mesin yang lebih bertenaga dari generasi sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: