BARU! Review Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum, Pudarkan Noda Hitam Sampai Samarkan Pori-Pori

BARU! Review Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum, Pudarkan Noda Hitam Sampai Samarkan Pori-Pori

BARU! Review Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum, Pudarkan Noda Hitam Sampai Samarkan Pori-Pori-Radarpekalongan/istimewa-shopee/skintific official store

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Sudah tau belum kalau Skintific punya produk baru? Simak ulasan review Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum berikut sampai akhir ya.

Yap, produk terbaru dari Skintific adalah serum yang punya banyak manfaat. Tentunya karena formula yang digunakan memiliki kandungan tertentu.

Serum sendiri adalah salah satu skincare dalam bentuk larutan konsentrat dengan kandungan bahan aktif yang dipakai untuk menutrisi dan memenuhi kebutuhan kulit.

Biasanya, produk skincare ini akan bermanfaat untuk mengencangkan kulit, menyamarkan tampilan garis halus atau kerutan, menghaluskan kulit, mencegah munculnya tanda penuaan dini, juga mencerahkan kulit.

BACA JUGA:3 Produk Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Samarkan Pori Noda Hitam Sampai Garis Halus Tampak Muda!

BACA JUGA:3 Serum Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Rahasia Awet Muda Usia 40 Tahun ke Atas

Nah, serum terbaru Skintific ini punya formula yang bisa memberikan banyak manfaat sekaligus. 

Kamu bisa menggunakannya untuk mengatasi jerawat, komedo, kulit kusam dan bretekstur, sampai bekas jerawat atau noda hitam. Biar nggak penasaran, mari kita bahas.

Review Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum

Berikut beberapa review singkat dari produk serum terbaru Skintific dari kemasan, kandungan, keunggulan sampai dengan cara pakainya:

1. Kemasan produk

Sama seperti produk serum biasanya, Skintific 12% Acid Peeling Solution Serum dikemas dalam botol dengan pipet untuk mengambil serum.

BACA JUGA:4 Skincare Wardah untuk Wajah Glowing, Putihkan dan Ratakan Warna Kulit Termasuk Kusam Plus Noda Hitam!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: