3 Bedak Wardah Tahan Lama dan Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Cocok Ngeblur Pori-Pori dan Pudarkan Flek Hitam

3 Bedak Wardah Tahan Lama dan Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Cocok Ngeblur Pori-Pori dan Pudarkan Flek Hitam

3 Bedak Wardah Tahan Lama dan Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Cocok Ngeblur Pori-Pori dan Pudarkan Flek Hitam-Tangkapan Layar Youtube / Amalia Novianti-Tangkapan Layar Youtube / Amalia Novianti

Tak hanya mampu memberikan coverage natural yang bisa disesuaikan, keunggulan lainnya yani terletak pada skinmatch technology.

Teknologi ini memungkinkan warna bedak dapat menyatu secara sempurna dengan warna kulit wajah, mampu memberikan kesam alami tanpa cela.

Teksturnya yang lembut membuat bedak ini tak crack di kulit meskpin digunakan berjam-jam, bahkan di garis wajah dan kerutan di wajah.

2.    Wardah exclusive two way cake

Rekomendasi bedak wardah tahan lama dan glowing pada urutan selanjutnya adalah wardah exclusive two way cake.

Bedak wardah tahan lama dan glowing ini mampu membuat make up menjadi flawless dengan matte awet sepanjang hari tanpa kesan tebal.

BACA JUGA:DIY Masker Alami untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Pakai 2 Bahan Dapur Kulit Langsung Mulus Seketika

BACA JUGA:3 Day Cream yang Bikin Glowing Tanpa Flek Hitam, Cocok Untuk Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Kulit jadi Kencang

Bedak wardah tahan lama dan glowing ini memiliki moisture oleo complex dalam formula ini mampu memberikan kenyamanan ekstra pada kulit wajah.

Maka dari itu, produk ini ideal bagi pemilik kulit wajah berminyak atau kombinasi yang mencari bedak dengan formula oil control.
Akan tetapi, jangan khawatir dikarenakan formulanya tak membuat kulit wajah kamu semakin kering.

Sehingga, kamu bisa menggunakan produk yang satu ini untuk memberikan kesan natural yang flawless, cocok untuk digunakan tampilan sehari-hari yang matte dan fresh.

3.    Wardah lightening powder foundation light feel

Rekomendasi bedak wardah tahan lama dan glowing pada urutan selanjutnya adalah wardah lightening powder foundation light feel.

BACA JUGA:3 Produk Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Samarkan Pori Noda Hitam Sampai Garis Halus Tampak Muda!

BACA JUGA:3 Produk Wardah untuk Wajah Glowing Tanpa Flek Hitam, Samarkan Pori Noda Hitam Sampai Garis Halus Tampak Muda!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: