3 Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Mengecilkan pori-Pori, Wajah jadi Glowing dan Bebas Kerutan

3 Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Mengecilkan pori-Pori, Wajah jadi Glowing dan Bebas Kerutan

3 Serum untuk Menghilangkan Flek Hitam dan Mengecilkan pori-Pori, Wajah jadi Glowing dan Bebas Kerutan-Tangkapan Layar Youtube / Ayu Story-Tangkapan Layar Youtube / Ayu Story

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Rekomendasi serum untuk menghilangkan flek hitam dan mengecilkan pori-pori ini ampuh untuk membuat wajah kamu glowing dan tentunya terbebas dari penuaan dini lho!

Masalah kulit wjah seperti halnya bekas jerawat yang membandel, komedo, kerutan, wajah kusam, garis halus, hingga masalah bintik hitam ini sering kali menjadi suatu permasalahan kulit yang dikeluhkan bagi banyak orang.

Terutama masalah bintik-bintik gelap atau flek hutam ini sering timbul di kulit wajah atau daerah lain yang sering terkena paparan sinar matahari, terutama pada mereka yang sudah berusia lanjut atau orang-orang usia paruh baya.

Masalah noda hitam ini disebabkan oleh paparan sinar matahari di kulit yang membuat area kulit tersebut menghasilkan lebih banyak melanin dan mampu menyebabkan warna kulit wajah yang lebih gelap atau hiperpigmentasi.

BACA JUGA:4 Serum Wardah untuk Wajah Glowing dan Putih, Bantu Hilangkan Kusam dan Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:5 Serum Wajah Memutihkan Terbaik Aman Bahkan untuk Usia Remaja, Kulit Jadi Cerah Bebas Kusam di Bawah 100 Ribu

Untuk menghilangkan flek hitam ataupun ingin membuat wajah glowing tanpa tampilan pori yang besar, sebenanya ada cara yang paling mudah yakni dengan menggunakan serum untuk menghilangkan flek hitam dan mengecilkan pori-pori.

Rekomendasi serum untuk menghilangkan flek hitam dan mengecilkan pori-pori

1.    Avoskin your skin bae alpha arbutin 3% + grapeseed

Rekomendasi serum untuk menghilangkan flek hitam dan mengecilkan pori-pori yang pertama adalah avoskin your skin bae alpha arbutin 3% + grapeseed.

Serum untuk menghilangkan flek hitam dan mengecilkan pori-pori terbaik stu ini merupakan produk perawatan kulit yang menggabungkan antara alpha arbutin 3% dan ekstrak alami dari biji anggur untuk mencerahkan kulit, mengurangi tampilan flek hitam hingga mampu menghilangkan jejak bekas jerawat.

Adanya kandungan alpha arbutin yang satu ini merupakan zat yang efektif dan aman untuk kulit, sementara itu ekstrak grapeseed mengandung antioksidan guna merawat kesehatan sel-sel kulit wajah.

BACA JUGA:3 Serum untuk Wajah Glowing Usia 40 Tahun Ke Atas, Pudarkan Flek Hitam dan Kerutan Bikin Glowing Awet Muda

BACA JUGA:3 Day Cream yang Bikin Glowing Tanpa Flek Hitam, Cocok Untuk Dipakai Usia 40 Tahun Ke Atas Kulit jadi Kencang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: