Nova Arianto Gelar TC Timnas di Bali untuk Persiapan Kualifikasi AFC U-17, Akankah ada Nama Baru?

Nova Arianto Gelar TC Timnas di Bali untuk Persiapan Kualifikasi AFC U-17, Akankah ada Nama Baru?

Nova Arianto Gelar TC Timnas di Bali-youtube-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ternyata pelatih Nova Arianto gelar TC Timnas di Bali untuk persiapan menghadapi kualifikasi piala Asia U-17 yang diadakan 2025.

Coach Nova selaku pelatih timnas U-17 Indonesia mengaku akan mengadakan TC atau training center bagi pemain-pemain asuhannya.

Training center ini dimaksudkan agar timnas Indonesia U-17 dapat memahami karakter rekan setim dalam bermain sehingga akan muncul chemistry.

Selain itu akan ada juga seleksi pemain agar muncul daftar pemain terbaik yang akan dibawa dalam kualifikasi piala Asia U-17 tahun 2025.

Kali ini kita akan membahas mengenai kabar Nova Arianto gelar TC Timnas di Bali untuk persiapan menghadapi kualifikasi piala Asia U-17.

Berikut adalah beberpapa informasi mengenai Nova Arianto gelar TC Timnas di Bali yang sudah dirangkum dari beberapa sumber dan pernyataan resmi.

BACA JUGA:Analisis Faktor Krisis Striker Tajam di Semua Kelompok Umur Timnas Indonesia, Diaspora Jadi Solusi?

BACA JUGA:Timnas Indonesia Dapat Kritik Soal Game Plan di AFF U-19, Gimana Tanggapan Indra Sjafri mengenai timnya?

Nova Arianto Gelar TC Timnas di Bali

1. Kemungkinan Adanya Nama Baru

Nama-nama baru yang akan mengisi skuad Garuda Muda mungkin akan muncul dalam TC yang dilaksanakan di bali pada tanggal 5-10 Agustus.

Coach Nova Ariato Gelar TC Timnas di Bali bertujuan untuk menyeleksi calon skuad utama timnas Indonesia U-17 yang akan dibawa ke kualifikasi AFC.

"Di tanggal 5-10 Agustus kami akan memulai dengan seleksi pemain" Demikian diutarakan oleh pelatih yang merupakan mantan bek Timnas tersebut.

BACA JUGA:DIY Racikan Penghilang Uban, Cukup Pakai 1 Daun Ini Rambut Putih Kembali Hitam Tanpa Semir!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: