4 Cushion untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Bantu Samarkan Noda Hitam dan Pori-Pori Besar Seharian

4 Cushion untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Bantu Samarkan Noda Hitam dan Pori-Pori Besar Seharian

4 Cushion untuk Kulit Berminyak dan Berkeringat, Bantu Samarkan Noda Hitam dan Pori-Pori Besar Seharian-Radarpekalongan.com / istimewa -Radarpekalongan.com / istimewa 

BACA JUGA:4 Serum Wardah untuk Wajah Glowing dan Putih, Bantu Hilangkan Kusam dan Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

Formulanya sendiri ringan dan mudah diaplikasikan di wajah. Sehingga, hasil akhirnya matte dan natural. Teenage aja, formulanya non comedogenic dan bisa diaplikasikan ulang tanpa merusak  makeup. 

Dilengkapi juga dengan kandungan skincare seperti centella asiatica, niacinamide hingga rice oil. Kombinasi ini efektif dalam mencerahkan, menenangkan dan melembabkan kulit. 

Diklaim produk bisa digunakan semua jenis kulit bahhakan yangs ensitif sekailpin. Pilihan warnanya juga tersedia dalam 6 shade yang sesuai dengan skin tone wanita Indonesia.

2. You Noutriwear+ Flawless Cushion Foundation

Cushion terbaik yang tidak mudah luntur saat berkeringat selanjutnya adalah You Noutriwear+ Flawless Cushion Foundation. Produk satu ini merupakan cushion dengan kandungan foundation id dalamnya. 

Diklaim, produknya bisa menutup noda dengan sempurna dan tahan lama hingga 16 jam. Teksturnya ringan dan nyaman dipakai di kulit. 

BACA JUGA:5 Body Care Thailand untuk Memutihkan Kulit yang Sudah BPOM, Kulit Langsung Mulus Bebas Bekas Luka

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Menghilangkan Bau Badan, Rahasia Badan Wangi Seharian Tanpa Deodoran

Ada juga dengan UV protection dan kandungan skincare untuk menutrisi kulit. Bahkan, puff produknya pun memiliki teknologi terkini yang memudahkan pengguna saat mengaplikasikannya. 

Dilengkapi juga dengan teknologi innovative litestay yang menjadikannya terasa ringan di kulit namun bertahan lama. Bahkan, memiliki ekstrak immortelle yang mencegah kerusakan kulit akibat paparan polusi berbahaya. Menarik, bukan

3. Wardah Instaperfect Skincover Air Cushion

Berikutnya, ada juga cushion untuk kulit berminyak dan berkeringat dari Wardah Instaperfect Skincover Air Cushion. Proud satu ini merupakan cushion dengan formula yang mampu menempel sempurna di kulit. 

Apaagi, ada teknologi real skin buildable coverage yang menjadikannya bisa menyatu sempurna di kulit. Namun, tetap memberikan kesan natural dan flawless. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: