4 Tempat Wisata Air Terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Dijamin Menyegarkan dan Memanjakan Mata

4 Tempat Wisata Air Terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Dijamin Menyegarkan dan Memanjakan Mata

4 Tempat Wisata Air Terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Dijamin Menyegarkan dan Memanjakan Mata-Instagram.com/sabrinna_istanty_genjo-

Sipare Green Park menawarkan pengalaman yang mengagumkan dengan pemandangan alam yang indah. Disana, pengunjung bisa memanjakan mata dengan keindahan sawah yang memukau, hutan karet yang lebat, dan ladang-ladang yang dimiliki warga sekitar. 

Di Sipare Green Park terdapat taman bunga indah yang terletak di tengah aliran sungai. Taman bunga ini terdapat dekorasi payung besar dan gazebo yang memberikan tempat teduh yang nyaman.

Pengunjung bisa menikmati suasana alam yang menenangkan, berjalan-jalan di sekitar taman bunga yang indah, atau sekadar duduk-duduk di bawah payung besar atau gazebo sambil menikmati keindahan alam sekitar.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Alam Terpopuler di Kesesi Kabupaten Pekalongan yang Menarik Para Wisatawan

BACA JUGA:Pesona Jawa Tengah! 5 Desa Wisata di Kebumen dengan Pemandangan Alam Memesona yang Menarik Para Wisatawan

Sipare Green Park mulai beroperasi dari pukul 08.00-17.00 setiap hari Senin-Minggu. Sementara, untuk harga tiket masuknya hanya Rp 5 ribu rupiah.

4. Wisata Ciblon

Tempat wisata air terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan yang ketiga adalah Sipare Green Park. Sipare Green Park berada di Karanggondang, Karang Gondang, Kec. Karanganyar, Kabupaten Pekalongan..

Tempat wisata ini menawarkan pengalaman bermain air dengan mengikuti sungai irigasi di sepanjang pinggir jalan. Wisata Ciblon berada di sebelah Rumah Makan Tirta Alam Karanggondang.

Disana, pengunjung bisa menikmati keindahan dan kesegaran air dengan mudah. Sipare Green Park mulai beroperasi dari pukul 09.00-17.00 setiap hari Senin-Minggu.

Nah, itulah  4 tempat wisata air terpopuler di Karanganyar Kabupaten Pekalongan, dijamin menyegarkan dan memanjakan mata. Karanganyar merupakan tempat wisata air yang indah dan masih alami. 

Semoga informasi ini bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: