Cocok untuk Touring! Inilah Spesifikasi New Mobil Toyota Rush 2024, Tertarik? Segini Harganya

Cocok untuk Touring! Inilah Spesifikasi New Mobil Toyota Rush 2024, Tertarik? Segini Harganya

Spesifikasi New Mobil Toyota Rush 2024 -youtube.com- KOTARO 20

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Cocok untuk mobil touring! Ternyata begini spesifikasi new mobil Toyota Rush 2024 yang harus kamu tau loh. Bagi kamu yang ingin mengetahui beberapa spesifikasinya jangan skip artikel ini. 

Memiliki hobi atau kesenangan touring memang menjadi hal yang menyenangkan. Apalagi jika touring ke berbagai daerah yang memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Sebab akan membuat pikiran menjadi lebih fresh loh. 

Namun demikian, bagi kamu yang ingin melakukan touring, perlu mengetahui beberapa hal terlebih dahulu. Pasalnya kamu harus tau medan jalan yang ditempuh dan menyesuaikannya dengan kendaraan yang kamu gunakan.

Salah satu jenis kendaraan yang bisa kamu jajal yakni new mobil Toyota Rush. Mengapa demikian? Bagi kamu yang ingin menggunakan jenis mobil ini perlu mengetahui spesifikasi new mobil Toyota Rush 2024.

BACA JUGA:Selalu Banyak Peminatnya, 5 Mobil City Car Bekas Di Bawah 100 Juta Ini Cocok untuk Semua Kalangan Usia!

BACA JUGA:Nyaman dan Murah, 5 Mobil Keluarga MPV Di Bawah 100 Juta Ini Bisa Kamu Bawa Pulang, Gak Bikin Nyesel!

Spesifikasi New Mobil Toyota Rush 2024 

Mobil Toyota Rush ini memiliki pembaharuan jenis mobil pada 2024 ini. Mobil dengan tipe semi SUV ini hadir dengan tipe lebih modern dan minimalis. Mobil ini tetap didesain sporty serta memiliki kesan gagah dan garang. 

Spesifikasi new mobil Toyota Rush 2024 memang harus kamu ketahui sebagai mobil yang pas untuk touring. Jenis mobil ini bisa untuk referensi kamu ketika sedang melakukan perjalanan ke luar kota atau touring. 

Berikut adalah beberapa spesifikasi new mobil Toyota Rush 2024 yang harus kamu tau, diantaranya adalah :

1. Performa

Salah satu hal yang perlu kamu tahu tentang mobil ini yakni perihal performanya. Mobil ini dibekali dengan mesin berkapasitas 1500 cc. Dengan kapasitas ini maka menjadikannya sebagai mobil yang kuat dan sesuai untuk melakukan perjalanan jauh. 

Bukan tanpa sebab, pasalnya mobil ini menghasilkan tenaga maksimal 104 PS per 6.000 RPM dengan torsi hingga 13.9 Kgm per 4.200 RPM. 

2. Fitur Keselamatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: